Entertainment
·
27 Juli 2020 12:59

Tips Memilih Style Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Konten ini diproduksi oleh DIY Lifestyle
Tips Memilih Style Rambut Sesuai Bentuk Wajah  (6218)
Hair Style For Your face Shape | Wikimedia
Hallo semua... Fashion tidak hanya disukai kaum wanita saja, namun fashion sudah mulai disukai oleh kaum adam. Saat ini banyak bermunculan tren fashion untuk pria, salah satu tren fashion yang paling diminati oleh pria adalah tren rambut. Baik pria maupun wanita seolah berlomba-lomba untuk mendapatkan style terbaik di berbagai kesempatan.
ADVERTISEMENT
Di tahun 2020 ini, banyak sekali model rambut yang menjadi andalan seperti Short and Spiky, Undercut, Pompadour, dan Comb Over untuk pria. Sedangkan untuk wanita seperti Bob, Pixie hair cut, Big Waves, dan Intense Curl. Wah kira-kira style apa ya yang cocok untukk sahabat ?
Bentuk wajah manusia berbeda – beda dan beragam. Namun secara umum bentuk wajah manusia terbagi menjadi enam yaitu long, round, oval, square, heart, dan diamond. Tahukah kamu sahabat bahwa setiap bentuk wajah ternyata memiliki karakteristik yang berhubungan dengan kepribadian seseorang. Misalnya seseorang yang mempunyai bentuk wajah square merupakan seorang pemikir dan perencana yang baik dalam segala hal, namun mereka kurang suka untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan perasaan mereka. Sedangkan seseorang yang memiliki bentuk wajah round adalah seseorang yang baik hati dan selalu mengutamakan orang lain sehingga terkadang sering di manfaatkan orang lain.
ADVERTISEMENT
Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang tips memilih warna rambut berdasarkan warna kulit, maka pada artikel kali ini kita akan membahas tentang style rambut berdasarkan bentuk wajah. Hal ini terlihat sepele namun nyatanya bentuk wajah sangat berpengaruh pada style rambut yang akan menjadi pilihanmu nanti ihoo sahabat. Jangan sampai salah pilih style ya sahabat.
Yuk langsung saja daripada penasaran, kita simak bersama - sama video berikut ini dan segera tentukan style fashionmu ya sahabat. Selamat menyaksikan !
Video
Sumber: Youtube Brad Mondo