Dompet Dhuafa Jawa Timur Kolaboraksi PT Tempo Cabang Kediri Sasar Panti Asuhan

Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa Republika adalah lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa
Konten dari Pengguna
20 Januari 2024 22:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Dompet Dhuafa tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dompet Dhuafa Jawa Timur menjalin kerjasama dengan PT Tempo cabang Kediri dalam rangka memberikan donasi berupa seperangkat alat kebersihan dan berbagai paket pembersih lantai pada awal bulan Januari ini. (20/01/2024) Dok. Dompet Dhuafa Jawa Timur
zoom-in-whitePerbesar
Dompet Dhuafa Jawa Timur menjalin kerjasama dengan PT Tempo cabang Kediri dalam rangka memberikan donasi berupa seperangkat alat kebersihan dan berbagai paket pembersih lantai pada awal bulan Januari ini. (20/01/2024) Dok. Dompet Dhuafa Jawa Timur
ADVERTISEMENT
KEDIRI, JAWA TIMUR– -- Dompet Dhuafa Jawa Timur menjalin kerjasama dengan PT Tempo cabang Kediri dalam rangka memberikan donasi berupa seperangkat alat kebersihan dan berbagai paket pembersih lantai pada awal bulan Januari ini.
ADVERTISEMENT
Empat panti asuhan di wilayah Kediri menjadi penerima manfaat dari inisiatif ini, dengan harapan bahwa bantuan ini dapat memberikan sedikit keringanan dalam beban operasional sehari-hari.
Moch Rizzqi Aladib, sebagai Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur, melalui pesannya pada (Sabtu, 20/01/2024) “Berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal anak-anak di panti asuhan tersebut”.
Pemberian bantuan ini juga mendapatkan tanggapan positif dari Ustaz Baisuki, pengawas Panti Asuhan Muhammadiya Putra. “Bahwa penerimaan paket pembersih tidak hanya berdampak pada meringankan beban operasional, tetapi juga memberikan fleksibilitas yang sangat dibutuhkan dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan lainnya di panti asuhan,” ujar Ustaz Baisuki.
“Bantuan ini bukan hanya sekadar alat kebersihan, melainkan juga simbol kepedulian dan dukungan yang diberikan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut,”tambahnya.
ADVERTISEMENT
Keberlanjutan program seperti ini menjadi kunci dalam membangun sinergi antara lembaga dan perusahaan untuk memberikan dampak sosial positif di masyarakat. Ini juga menciptakan kesempatan bagi perusahaan untuk berpartisipasi aktif dalam tanggung jawab sosial perusahaan, menjadikan mereka agen perubahan yang berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.
Melalui inisiatif ini, diharapkan masyarakat dan pihak terkait semakin sadar akan peran bersama dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, semoga kerjasama positif antara Dompet Dhuafa dan PT Tempo cabang Kediri dapat menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga lain untuk bersama-sama menciptakan dampak positif dan menjalankan prinsip kepedulian sosial dalam aksi nyata. (DDJATIM)*