Mom
·
10 Juni 2021 16:50
·
waktu baca 2 menit

Salurkan "Uang Jajan", SMA Labschool Cibubur Kolaborasi Bersama Dompet Dhuafa

Konten ini diproduksi oleh Dompet Dhuafa
Salurkan "Uang Jajan", SMA Labschool Cibubur Kolaborasi Bersama Dompet Dhuafa  (449243)
Serah terima donasi dilakukan secara daring dari pihak SMA Labschool Cibubur melalui Dompet Dhuafa. (Kamis, 10/06/2021) Sumber Dompet Dhuafa.
JAKARTA- Bulan Ramadan 2021, merupakan ramadan kedua di masa pandemi Covid-19 yang berdampak atau mempengaruhi banyak sektor, baik dari kesehatan, pendidikan hingga perekonomian.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi hal tersebut tidak memadamkan semangat siswa-siswi SMA Labschool Cibubur dalam menjalankan ibadah puasa ramadan dan berbagi terhadap sesama khususnya berbagi untuk anak Yatim.
SMA Labschool untuk kesekian kalinya bersama-sama berkolaborasi dalam kebaikan dengan Dompet Dhuafa untuk memberikan dan menyisihkan sebagian dari uang jajan yang mereka terima untuk di sumbangkan dan didonasikan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan.
Yang mana donasi untuk anak yatim ini di himpun pada saat Pembukaan kegiatan Ramadan yaitu SINAR (Studi Intensif Amaliyah Ramadan) berlangsung. Alhamdulillah donasi yang terkumpul di donasikan kepada anak yatim bersama dengan Dompet Dhuafa.
“Semoga kegiatan SINAR dengan tema Tumbuhkan Iman, Tingkatkan Taqwa oleh SMA Labschool Cibubur ini harapannya dapat menambah rasa iman taqwa dan mengetahui nilai-nilai dalam bergbagi agar dalam menjalani kehidupan senantiasa bersyukur . Kemudian semoga donasi yang terhimpun dapat bermanfaat bagi teman-teman yatim di luar sana serta semoga menjadi keberkahan di mudahkan nya dalam menuntut ilmu,” ucap Ali Chudori - selaku Pimpinan SMA Labschool Cibubur.
ADVERTISEMENT
“Terimakasih banyak kepada Dompet Dhuafa yang memfasilitasi kami, dalam memudahkan kami dalam menyalurkan kebaikan,” lanjut Ali Chudori.
Salurkan "Uang Jajan", SMA Labschool Cibubur Kolaborasi Bersama Dompet Dhuafa  (449244)
Uang jajan yang dikumpulkan anak-anak SMA Labschool menghasilkan program sinergi kebaikan untuk kemanusiaan bersama Dompet Dhuafa. (Kamis, 10/06/2021) Sumber Dompet Dhuafa.
“Semoga apa yang di berikan oleh teman-teman dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi wasilah amal jariyah nanti, di mudahkan dalam menuntut ilmu dan dijadikannya anak yang sholeh dan sholeha,” ucap Yudha Andilla selaku Senior Officer Retail Fundraising, pada Kamis (10/06/2021)
Selain itu , di 5 hari menjelang hari Raya SMA Labschool Kebayoran pun ikut bersinergi kebaikan dengan Dompet Dhuafa dalam membantu penyintas bencana Banjir Bandang NTT. yang mana dalam penghimpunan nya teman-teman SMA mengumpulkan dari uang jajan yang diterima dari orang tuanya selama bulan ramadan.
Dan alhamdulillah donasi yang terhimpun dari teman-teman SMA Labschool Kebayoran terhimpun RP. 20.000.000,- untuk di salurkan kepada penyintas bencana banjir bandang NTT. semoga apa yang telah di berikanpun dapat meringankan beban yang di alami oleh korban serta dapat mengembalikan senyuman mereka.
ADVERTISEMENT
Sumber: Dompet Dhuafa