Entertainment
·
12 Oktober 2020 15:09

3 Hantu Ini Sering Mengincar Keperawanan

Konten ini diproduksi oleh Dukun Millennial
3 Hantu Ini Sering Mengincar Keperawanan (13311)
Ilustrasi hantu, dok: pixabay
Begitu banyak jenis hantu yang ada di dunia ini, mereka bahkan hampir di setiap lokasi ada hadir bersama dekat dengan kehidupan kita. Namun dari sekian banyaknya mahluk tak kasat mata yang berkeliaran, tentu kita tahu tujuan mereka hanya untuk menyesatkan.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi selain menyesatkan manusia, biasanya hantu juga memiliki kegiatan sehari-hari yang biasanya menyusahkan manusia seperti mengganggu, menunjukkan sosok seramnya, atau bahkan mencari makan di mana sumber makanannya ialah manusia itu.
Seperti 3 hantu ini konon katanya sering mencari kehidupannya dari sumber manusia yakni keperawanannya,
1. Orang Minyak (Malaysia)
3 Hantu Ini Sering Mengincar Keperawanan (13312)
Ilustrasi hantu orang minyak, dok: pixabay
Orang minyak adalah hantu mengerikan yang berasal dari negara tetangga, Malaysia. Konon katanya sosok hantu ini memiliki wujud yang mirip manusia akan tetapi seluruh tubuhnya hitam lebam dan penuh dengan minyak serta tidak menggunakan sehelai benangpun alias telanjang bulat.
Bukan tanpa alasan hantu ini telanjang bulat, karena memang ia sering mencuri keperawanan perempuan dengan cara memperkosa untuk kelangsungan hidupnya.
Konon katanya mahluk ini sering beraksi pada malam hari karena diyakini sebagai mahluk pesugihan (mirip kolor ijo). Mahluk yang sudah eksis sejak 60 an tersebut konon katanya juga memiliki targetan setidaknya 40 gadis yang harus dicuri keperawanannya.
ADVERTISEMENT
Untuk kelemahan dari orang minyak ini konon katanya memiliki ketakutan kepada jantung pisang dan pucuk daun keladi bira muda, keduanya cukup disimpan di sekitar rumah saja.
2. Genderuwo (Indonesia)
3 Hantu Ini Sering Mengincar Keperawanan (13313)
Ilustrasi genderuwo pemangsa wanita, dok: pixabay
Indonesia tidak ketinggalan jika berbicara stok hantu jenis apapun. Seperti Genderuwo ini, saya rasa pantas untuk disandingkan dengan hantu mancanegara yang sering mencari keperawananan perempuan.
Genderuwo memiliki sosok yang mengerikan dengan cakar tangan yang panjang serta tubuhnya yang besar mampu membuat siapa saja ketakutan jika melihatnya. Namun, yang membuat dia bisa mencuri keperawanan seseorang adalah keahliannya yang bisa menyamar menjadi manusia dan menghipnotis si perempuan tersebut supaya menuruti apa yang genderuwo inginkan.
Pada beberapa kasus biasanya perempuan tidak akan mengingat apapun yang terjadi selama proses kegiatan dengan genderuwo itu. Genderuwo menjadikan keperawanan sebagai sumber kekuatannya dan biasanya ia sering menjadi mahluk pesugihan dari praktik ilmu hitam.
ADVERTISEMENT
3. Cheonyeo Gwishin
3 Hantu Ini Sering Mengincar Keperawanan (13314)
Ilustrasi hantu perempuan, dok: pixabay
Cheonyeo Gwishin dalam legenda Korea, adalah seorang wanita muda yang meninggal sebagai perawan. Konon katanya hantu ini meninggal ketika akan menjalani pernikahan dengan pasangannya.
Oleh karena itu arwah perempuan yang dikenal sebagai cheonyeo gwisin atau hantu perawan itu sering berkeliaran di sekitar kerabat dan teman-temannya. Dia biasanya tampil dengan sosok yang memiliki rambut yang sangat panjang dan mengenakan hanbok putih. Hantu ini memiliki wajah putih pucat dengan lingkaran hitam dan sedikit darah yang menetes dari sisi mulutnya.
Karena perempuan ini tidak jadi melangsungkan pernikahan, menurut masyarakat Korea hantu ini sering mengutuk para perempuan yang menjadi pengantin muda hingga terjadinya perceraian.
Satu-satunya cara untuk menghilangkan hantu ini adalah dengan melakukan eksorsisme atau melakukan pernikahan spiritual untuk hantu perawan dengan hantu bujangan.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white