Entertainment
·
14 Januari 2021 17:05

5 Tanaman ini Diyakini Bisa Obati Ilmu Hitam

Konten ini diproduksi oleh Dukun Millenial
5 Tanaman ini Diyakini Bisa Obati Ilmu Hitam (127372)
Pohon kurma, dok: pixabay
Berbagai macam jenis penyakit diturunkan ke dunia ini mulai dari penyakit yang menular hingga penyakit turunan bahkan ada juga penyakit yang tidak terlihat alias gaib.
ADVERTISEMENT
Dari ke semua jenis penyakit itu penyakit gaib diyakini juga hanya bisa diobati secara gaib, namun siapa sangka kita sebagai manusia semestinya juga harus berusaha atau ikhtiyar secara duniawi meski itu adalah penyakit gaib.
Selain pengobatan jiwa yang paling utama untuk penyakit-penyakit gaib, ada juga beberapa tanaman dan buah sebagai medium pengobatan juga bisa mencegah serangan gaib seperti ilmu hitam, santet, sihir dan lain semacamnya.
Berikut 5 tumbuhan yang diyakini bisa mengobati penyakit-penyakit yang tak kasat mata,
1. Daun Bidara
5 Tanaman ini Diyakini Bisa Obati Ilmu Hitam (127373)
Tumbuhan bidara, dok: pixabay
Daun bidara merupakan sebuah tanaman berdaun kecil juga memiliki buah yang kecil, buah ini biasanya akan tumbuh di daerah-daerah yang kadar tanahnya kering dan sejuk.
Tanaman ini diyakini mampu mencegah serangan ilmu gaib atau juga bisa mengobati para pasien yang terkena penyakit yang di luar nalar. Biasanya daun dan buah dari tanaman ini akan ditumbuk hingga halus atau direbus dan diambil saripatinya untuk dijadikan minuman.
ADVERTISEMENT
Secara klinis juga memang tanaman ini memiliki khasiat yang cukup banyak diantaranya menurunkan gula darah bahkan bisa mengontrol kolesterol.
2. Minyak Zaitun
5 Tanaman ini Diyakini Bisa Obati Ilmu Hitam (127374)
Minyak zaitun, dok: pixabay
Selain memiliki manfaat untuk berbagai kesehatan seperti kulit dan rambut, minyak zaitun juga diyakini mampu menetralisir energi negatif yang ada di dalam tubuh seseorang sehingga minyak zaitun biasa dijadikan medium sebagai pengobatan penyakit gaib.
Menurut versi lain minyak ini juga memiliki semacam molekul yang membuat zaitun menjadi mudah menerima pengaruh energi positif oleh karena itu minyak ini juga baik digunakan untuk pengobatan bayi yang terkena gangguan gaib.
3. Kurma
5 Tanaman ini Diyakini Bisa Obati Ilmu Hitam (127375)
Buah kurma, dok: pixabay
Kalo untuk buah yang satu ini sudah banyak diketahui manfaatnya secara medis bahkan banyak perusahaan yang membuat produk obat dengan bahan dasar buah kurma.
ADVERTISEMENT
Selain secara medis, kurma secara kebatinan juga diakui memiliki semacam pengaruh energi yang kuat yang bisa mempengaruhi kebatinan seseorang.
Kurma sendiri biasanya digunakan lebih ke pencegahan karena khasiat kurma ini diyakini mampu menetralisir berbagai jenis energi yang negatif, sehingga yang mengkonsumsinya biasanya akan merasakan sensasi ketenangan.
4. Kemenyan
5 Tanaman ini Diyakini Bisa Obati Ilmu Hitam (127376)
Kemenyan, dok: pixabay
Menyan atau Kemenyan merupakan sebuah batu kristal dari getah pohon kemenyan yang mengkristal dan diyakini bisa mengusir energi-energi negatif seperti gangguan mahluk gaib atau juga sihir dan semacamnya.
Untuk kemenyan ini masih sedikit diragukan karena kadang menyan juga malah berdampak memanggil segala macam energi secara acak sehingga jika yang menggunakannya asal maka malah berefek samping yang fatal.
Biasanya menyan digunakan dengan cara dibakar atau juga ditempel pada lokasi-lokasi yang dianggap sering terkena gangguan mahluk gaib, agak menyengat memang aromanya namun tentu saja itu bagian dari proses perbaikan.
ADVERTISEMENT
5. Kaktus
5 Tanaman ini Diyakini Bisa Obati Ilmu Hitam (127377)
Kaktus merah, dok: pixabay
Salah satu jenis tanaman tahan kering ini juga termasuk salah satu tanaman yang diyakini mampu mengobati orang yang terkena gangguan mahluk gaib ataupun sejenis sihir lainnya.
Biasanya orang yang terkena sihir akan dirukyah mandiri juga oleh orang lian serta diusapkan (beberapa kasus dipukulkan) ke badan pasien maka reaksinya si mahluk yang mengganggu akan keluar dari tubuh pasien.
Itu dia 5 tanaman yang diyakini bisa mengusir juga mencegah berbagai macam gangguan yang tak kasat mata. Namun, semua tanaman itu bisa bermanfaat dan berguna atas izin sang pencipta, maka sebelum menggunakannya alangkah baiknya meminta izin dengan berdoa kepada Tuhan.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white