• 1

USER STORY

Obat Infeksi Saluran Kencing

Obat Infeksi Saluran Kencing


Infeksi saluran kencing atau ISK dapat mempengaruhi bagian saluran kencing yang berbeda, termasuk kandung kemih (sistitis), uretra (uretritis) atau ginjal (infeksi ginjal). Sebagian besar ISK dapat ditangani dengan mudah dengan antibiotik.
Namun segera periksakan ISK bila terdapai gejala-gejala sebagao berikut :
1. Sering kencing tiba-tiba atau lebih sering dari biasanya
2. Rasa sakit atau sensasi terbakar/panas saat kencing
3. Air kencing yang bau atau keruh
4. Keluar darah pada saat buang air kencing
5. Sakit di perut bagian bawah Anda
6. Merasa lelah dan tidak sehat
7. Pada orang tua, perubahan perilaku seperti kebingungan atau agitasi parah
Namun tahukan anda bahwa penyakit ISK ini juga dapat menyerang anak-anak. Gejala Penyakit ISK pada anak-anak umumnya tampak tidak sehat, bayi mungkin mudah tersinggung, tidak diberi makan dengan benar dan memiliki suhu tinggi (demam) 37.5C ​​atau lebih tinggi.


Penyebak infeksi saluran kencing
Penyebab paling umum terjadinya infeksi adalah disebabkan oleh bakteri Escherichia coli, walaupun bakteri atau jamur lain jarang menjadi penyebabnya. Faktor risiko meliputi anatomi wanita, hubungan seksual, diabetes, obesitas, dan riwayat keluarga. Meskipun hubungan seksual merupakan
faktor risiko, ISK tidak diklasifikasikan sebagai infeksi menular seksual (IMS).Infeksi ginjal, jika terjadi, biasanya mengikuti infeksi kandung kemih tapi mungkin juga akibat infeksi yang ditularkan melalui darah.
Diagnosis pada wanita sehat muda dapat didasarkan pada gejala saja. Namun pada orang dengan gejala samar, diagnosis bisa sulit karena bakteri mungkin hadir tanpa adanya infeksi. Jangan herang bila penyakit ISK ini meyerang pada perempuan yang menikah muda. Biasanya pada wanita muda yang aktif secara seksual, aktivitas seksual adalah penyebab 75-90% infeksi kandung kemih, dengan risiko infeksi yang berkaitan dengan frekuensi seks.
Wanita lebih rentan terhadap ISK dibandingkan pria karena pada wanita, karena wanita memiliki uretra jauh lebih pendek dan mendekati anus. Resikonya terhadap infeksi saluran kemih meningkat karena hilangnya flora vagina pelindung. Selain itu, atrofi vagina yang kadang kala terjadi setelah menopause dikaitkan dengan infeksi saluran kemih rekuren.
Pencegahan Infeksi Saluran kemih
Untuk melakukan pencegahan anda bisa mencegah ISK lain dengan tips berikut ini :
1. Kosongkan kandung kemih Anda sesering mungkin saat Anda merasa perlu untuk pergi ; Jangan . terburu-buru, dan pastikan Anda telah mengosongkan kandung kemih Anda sepenuhnya.
2. Usahan pembilasan setelah anda buang ai kecin bagi wanita usap dari depan ke belakang.
3. Minum banyak air.
4. Jauhi semprotan kebersihan wanita, selai beraroma, dan produk mandi beraroma, Pemakaian . semprotan hanya akan meningkatkan iritasi.
5. Bersihkan area genital Anda sebelum berhubungan seks.
6. Bilas setelah bercinta untuk menyiram bakteri yang mungkin masuk ke uretra Anda.
7. Jika Anda menggunakan diafragma, kondom yang tidak dilumasi, atau jeli spermisida untuk pengendalian kelahiran, pertimbangkan untuk beralih ke metode lain. Diafragma dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri, sementara kondom yang tidak dilumasi dan spermisida dapat menyebabkan iritasi. Semua bisa membuat gejala ISK lebih mungkin terjadi.
8. Jaga agar daerah kelamin Anda kering dengan mengenakan pakaian dalam katun dan pakaian longgar. Hindari jeans ketat dan pakaian nilon - mereka bisa menjebak kelembaban, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk pertumbuhan bakteri.
Pengobatan Infeksi Saluran kemih
Sejumlah tindakan belum dikonfirmasi untuk mempengaruhi frekuensi penyakit ISK termasuk : Ingin Segera kencing setelah berhubungan intim, ada juga kurangnya bukti seputar efek menahan air seni, penggunaan tampon (bahan penyerap), dan douching (alat pembilas wamita).
Sebelum dilakukannya pengobatan biasanya akan dilakukannya pengecekan berupas tes urine untuk mengetahui adanya bakteri yang berada di dalm saluran kencing. Setelah diketahui penyebabnya adalah infeksi bakteri, biasanya dokter akan memberiakn resep obat antibiotik. Namun pemakain obat antiseptik ini harus digunakan sesuia dosis yang telah diberikan.
Kini telah hadir obat herbal alami untuk mengobati penyakit infeksi saluran kencing QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami etrak tripang emas yang tentunya aman dikonsumsi karena sudah melewati Badan Pengawasan Obat dan Makan dengan No POM : POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta HALAL MUI.
QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan Infeksi saluran kencing karena diketahui didalam obat ini mengandung tonik yang berfungsi dan berferan baik untuk kesehatan ginjal. Selain itu tonik juga bermanfaat untuk membantu para penderita Disfungsi Ereksi serta aman digunakan oleh para penderita diabetes dan hipertensi.
Tersedia Obat Infeksi saluran Kencing, Pesan dengan Kode QNC-LK, Kami juga merapkan Sistem Pemesanan ”Kirim Obatnya Dulu, Bayar Setelah Obat Sampai” Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! {Syarat dan ketentuan berlaku}



Terimakasih telah memesan Obat Infeksi Saluran Kencing, semoga obat herbal QnC jelly Gamat yang anda konsumsi menjadi perantara kesembuhan penyakit yang tengah anda derita. Semoga lekas sembuh total dan salam sehat QnC Jelly Gamat.
Untuk Lebih Lanjut Anda bisa kunjungi website kami di www.diherbalinaja.com
Lainnya :


presentation
500

Baca Lainnya