kumparan
12 Juli 2018 7:21

Mudik Nyaman Bersama Tiket.com

Lebaran sangat dinantikan, karena saat lebaran kita bisa bertemu keluarga dan menjalin silaturahmi yang bahkan hanya dilakukan satu tahun sekali, karena jarak yang saling berjauhan. Mudik nyaman itu kalau bebas macet, biasanya kalau bawa kendaraan sendiri pasti kena macet dan buat perjalanan jadi lelah dan gak nyaman. Bagaimana sih caranya biar mudik nyaman, saya dan keluarga mencari alternatif untuk naik keteta api. Kereta api bebas macet, nyaman banget dan mudik akan terasa nyaman dan menyenangkan. Mudik tahun ini setelah lebaran, kami sekeluarga berkunjung ke Jakarta ke rumah orang tua saya. Jarak Garut Jakarta memang dekat, tapi kalau saat lebaran dan liburan sekolah, pasti jalanan macet banget. Menjelang lebaran biasanya banyak orang sibuk pesan tiket kereta api ke Biro Perjalanan atau bahkan langsung datang ke stasiun karena takut tiket habis. Bagi saya dan keluarga gak perlu ketakutan tiket kereta habis, jauh hari sebelum lebaran, saya pesan tiket kereta api dengan hanya klik di handphone tiket kereta api bisa didapatkan.
ADVERTISEMENT
Masalah pesan tiket dan lain-lain suami gak mau repot, terpaksa saya yang harus bertindak. Tapi gak susah kok, mudah dan praktis, saya pesan via online Tiket Kereta Api bahkan sebulan sebelum hari H saat mudik di tiket.com dan bukan hanya tiket kereta api saja yang disediakan terkait dengan perjalanan dan hiburan, tapi kita bisa juga pesan tiket pesawat, pemesanan hotel, tiket konser, tiket acara, dan pemesanan mobil sewa. Memang dari Garut tidak ada kereta langsung jurusan Garut - Jakarta, jadi saya naik dulu kereta dari arah Garut ke Bandung lalu dari Bandung ke Jakarta, gak masalah 2 kali naik kereta, terasa nyaman banget. Apalagi putri semata wayang saya, ia terlihat senang banget bisa mudik naik kereta api. Terasa beda ya, kalau perjalanan mudik naik kereta, gak terasa lelah loh. Sistem pemesanan online dan sistem pembayaran yang mudah bisa melalui transfer via ATM, internet banking, virtual account dan kartu kredit. Banyak sekali promo yang ditawarkan, bahkan jika kita download aplikasi tiket.com kita akan menemukan banyak promo yang lebih menarik. Asyiknya lagi nih, jika kita bertransaksi baik membeli tiket kereta api, hotel dll kita akan mendapatkan Tix Poin, yaitu Point yang akan kita peroleh dan TIX Point dapat ditukar dengan berbagai barang serta penawaran menarik. Kita juga dapat menukarkan TIX Point dengan potongan harga langsung saat bertransaksi hotel, pesawat, kereta,dan sewa mobil. Wow...asyik kan penawarannya. Pastinya kita akan mendapatkan banyak keuntungan dan hemat di kantong untuk beli tiket selanjutnya.
Setibanya di Jakarta, kami juga tak perlu bingung untuk naik kendaraan menuju rumah orang tua saya. Barang bawaan kami saat mudik ke Jakarta banyak banget, pasti merepotkan sekali jika naik kendaraan umum. Saya pesan sewa mobil selama 4 hari, hari pertama untuk mengantar kami ke rumah orang tua dan hari-hari selanjutnya untuk mengunjungi sanak saudara di beberapa daerah di Jakarta dan hari selanjutnya untuk menikmati liburan ke beberapa tempat wisata di Jakarta. Harga pemesanan Sewa Mobil juga hemat di kantong, caranya juga mudah dan praktis dan harganya terjangkau bahkan lebih murah dari pada sewa mobil di tempat lain. Senangnya, sopirnya ramah jadi perjalanan kita kemananpun terasa lebih nyaman. Selama perjalanan mudik hingga jalan-jalan di kota Jakarta menggunakan fasilitas dari tiket.com serasa nyaman dan menyenangkan. Jadi tak perlu di persulit jika ada yang mudah dan praktis. #Tiketkemanapun dan mudik nyaman ya bersama tiket.com.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan