Pencarian populer
USER STORY
4 Juni 2018 21:39 WIB
0
0

Rahasia Serial TV Barat Game of Thrones, Percayakah?

KUMPARAN | Sebagai serial tv barat yang terlaris sepanjang masa, ternyata Game of Thrones menyimpan beragam rahasia dunia di tiap kisahnya. Sejak kemunculannya, serial yang sangat ajaib dan fantastis ini mampu mengubah pola pikir publik dunia tentang tv series.

Baru kali ini, sebuah serial tv mendapatkan rating tinggi di imdb. Padahal untuk kelas movie saja susah mendapat rating bagus di situs tersebut, apalagi tv series. Serial yang merupakan gubahan dari novel karya Martien yang berjudul A Song of Ice and Fire ini memang pantas diberikan dua jempol.

Dikisahkan ada dua keluarga bangsawan yang masih saudara. Salah satu dari keluarga tersebut menjadi raja di King’s Landing, yaitu keluarga House Targaryen. Tapi karena sang raja bersikap bengis, kasar, dan kejam kepada rakyatnya, maka keluarga Robert Baratheon melakukan pemberontakan.

Akibat dari pemberontakan tersebut, keluarga House Targaryen hanya tersisa dua orang. Mereka berhasil selamat dengan mengungsi ke pulau seberang. Sedangan Robert Baratheon dinobatkan sebagai The Iron Throne alias sang raja baru.

Puncak perselisihan dan pemberontakan dari beberapa kerajaan di tanah Westeros ini tentu saja dipicu oleh perebutan wanita. Anak dari Raja Aerys II Targaryen, si Rhaegar Targaryen menculik Lyanna Stark. Padahal saat itu Lyanna Stark berstatus sebagai tunangan dari Robert Baratheon.

Tentu saja penculikan tersebut menimbulkan kemarahan dari Keluarga Baratheon dan Keluarga Stark.

Brandon Stark dan ayahnya, Rickard Stark, meminta keadilan kepada Raja Aerys II. Tapi kedua orang ini justru dihukum mati secara kejam. Dan disaksikan oleh seluruh anggota Royal Court.

Jon Arryn bersama kedua anak asuhnya, Eddark Stark (Ned) dan Robert Baratheon memimpin pasukan pemberontak untuk melawan King Aerys II. Untuk meningkatkan memperbesar kekuatan, Ned Stark dan Jon Arryn melakukan pernikahan dengan Keluarga Tully. Ned dengan Catelyn Tully dan Jon dengan Lysa Tully.

Saat menghadapi pemberontakan di Trident, Keluarga Targaryen mendapat serangan dari Keluarga Lannister. Elia Martell yang merupakan istri pangeran Rhaegar diperkosa dan tewas oleh Sir Gregor Clegane. Sedangkan Raja Aerys II Targaryen tewas di tangan Jaime Lannister. Dan Rhaegar Targaryen pun tewas di tangan Robert Baratheon. Sayangnya, Lyanna Stark juga ikut meninggal dalam indsiden tersebut.

Setelah itu Robert Baratheon menikah dengan putri Tywin Lannister, Cersei Lannister. Pernikahan ini sebagai ucapan terima kasih kepada Keluarga Lannister karena sudah bergabung dengan pemberontakan dan menyerahkan ibukota King’s Landing Keluarga Baratheon.

Di lain pihak, Ratu Rhaella istri dari Raja Aerys Targaryen selamat bersama anaknya, Viserys Targaryen. Ia kabur saat kondisi hamil, hingga akhirnya ia meninggal setelah melahirkan Daenerys Targaryen di pulau Dragonstone.

Kini serial tv barat Game of Thrones hampir menuju season 8. Dalam season sebelumnya diketahui bahwa Daenerys Targaryen suka dengan Jon Snow. Padahal jika mereka tahu kejadian yang sebenarnya, maka Daenerys sebenarnya adalah bibi dari Jon Snow.

Jon Snow sering dianggap anak haram di Keluarga Ned Stark. Padahal Jon Snow merupakan anak dari Rhaegar Targaryen dan Lyanna Stark. Kita lihat saja bagaimana jika kedua insan ini tahu kejadian yang sebenarnya. Akankah keduanya masih saling mencintai satu sama lain?

Lalu siapakah yang akan menduduki tahta kerajaan di Iron of Throne. Semuanya pasti akan terungkap dengan jelas di serial tv barat Game of Thrones Season 8. Mari kita nantikan!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23