• 2

Produser Drama ‘Boys Over Flowers’ Jeon Ki-sang Tewas Ditabrak Taksi

Produser Drama ‘Boys Over Flowers’ Jeon Ki-sang Tewas Ditabrak Taksi


Jeon Ki-sang

Jeon Ki-sang. (Foto: Wikimedia Commons)
Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Jeon Ki-sang, produser yang pernah menggarap drama fenomenal ‘Boys Over Flower’ meninggal dunia pada hari ini, Rabu (13/1).
Jeon Ki-sang tewas di umur 59 tahun setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Dilansir media Korea, Segye, polisi mengatakan bahwa sang produser ditabrak sebuah taksi saat hendak menyebrang di daerah Yeouido, Seoul pada pukul 01.20 dini hari waktu Korea Selatan.

Jeon Ki-sang

Jeon Ki-sang. (Foto: Wikimedia Commons)
Polisi juga mengatakan bahwa mendiang Jeon Ki-sang sempat dilarikan ke rumah sakit di Universitas Katolik St.Mary Yeouido. Namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Keluarganya yang tinggal di luar negeri, saat ini tengah dalam perjalanan ke Korea Selatan.
Jeon Ki-sang memulai kariernya sebagai produser pada 1985. Ia bergabung dengan stasiun televisi KBS dan menjadi produser dalam drama 'Papa' (1996), 'Bodyguard' (2003), dan 'Sassy Girl Chunhyang' (2005).
Namun pada tahun 2005, ia memutuskan keluar dari KBS dan bekerja sebagai seorang freelancer. Setelah memutuskan menjadi seorang freelancer, ia berhasil memproduseri drama 'My Girl' (2005), 'Boys Over Flowers' (2009), dan 'To the Beautiful You' (2012).
Selamat jalan Jeon Ki-sang.

K-PopDrama KoreaKpop StarIdola Korea Selatan

500

Baca Lainnya




}