Pencarian populer
USER STORY
31 Mei 2019 23:20 WIB
0
0

Kumpul Pinggir Kolam, Batal Bareng Kumparan dan FWD Life

Batal Bareng Kumparan dan FWD Life

Bulan yang spesial pantas rasanya kita sematkan untuk Ramadan. Tidak hanya menjadi bulan penuh berkah, namun juga kerap dijadikan waktu yang tepat untuk silaturahmi sana-sini. Bertemu teman lama, mulai dari teman masa kecil, teman beranjak remaja, teman di masa menuju tua yang indah. Atau kesempatan bagi kita berusaha pulang cepat, makan bareng keluarga mungkin. Bisa juga kesempatan bagi kamu buat silaturahmi dengan mantan, biar bisa jadi alasan nanti buka puasa bareng, terus nanti lebaran bareng ya kan? Hahaha

Eh tapi by the way, tahun ini aku dapat kesempatan menarik dari kumparan.com dan FWD Life untuk datang ke acara menarik tahunan mereka.

Bertajuk Batal dan Kumpul Pinggir Kolam, kolaborasi acara yang mereka hasilkan adalah acara yang sangat menarik. Kenapa?

1. Tawarkan konsep acara yang berbeda

Kumparan dan Fwd Life menawarkan konsep yang berbeda dibanding acara buka bareng atau batal bareng lainnya. Beberapa rangkaian acara yang menarik dipersembahkan, seperti menghadirkan game seru, live musik, dan suasana yang berbeda. Kumparan.com sebagai platform media yang bisa jadi kebutuhan premier buat anak-anak kekinian. Artikel yang disajikan atau berbagi kemudahan jangkauan yang diberikan kumparan sudah jelas sama dengan apa yang dibutuhkan orang-orang zaman sekarang yang selalu berusaha multitasking. Sambil di toilet, buka media online. Lagi di kereta buka media online. Sedang antripun buka media online. Kemudian, Fwd life adalah sebuah asuransi yang sebenarnya sesuai kebutuhan anak kekinian juga. Ini tentu jadi tolak ukur acara mereka yang seru.

Kolaborasi yang ciamik juga dapat kita lihat disini. Acara diselenggarakan di pinggir kolam di sponsori oleh kumparan. Kemudian FWD Life mempersembahkan game yang menarik. Disini kamu punya kesempatan untuk bermain Board Financial, sedikit banyaknya game ini bisa ajari kamu untuk belajar pengaturan keuangan yang jitu.

Kemudian acara ini diselingi oleh penampilan live musik dari beberapa band dengan selera musik yang spesial ya menurutku. Performance dari Alvian Baskoro dan Pamungkas bisa menemani waktu kamu menjalang acara batal bareng dimulai. Ah seru lah pokoknya.

2. Fokus pada acara punya nilai manfaat

Meski ini adalah acara batal bareng, namun kamu akan dibuat tercengang sih. Aku pikir ini acara santai, ya sudah banyak mainnya sih ya. Wah ternyata aku salah!!!

Mengundang Kadek Arini yang merupakan seorang travel blogger. Bercerita tentang pengalamannya, bagaimana cara mengatur keuangan? Sementara kadek adalah orang yang bekerja di dunia travelling. Ia akui, bahwa kebutuhan primer dia saat ini adalah travelling dari satu tempat ke tempat lain. Aku si anak bawang di dunia travelling ini langsung simak dengan seksama pengalaman demi pengalaman yang ia punya. Menyeimbangi pemateri kece kita ini juga ada Sir Dandy yang berbagi pengalaman tentang seberapa penting sih asuransi ini untuk kita. Aku jadi paham, apa yang harus aku lakukan jika finansial ku sudah teratur dengan baik. Ya, asuransi untuk diri.

3. Ajak kaum milenial jadi manusia lebih positif

Kenapa jadi lebih positif? Antara pengelolaan keuangan dan asuransi tidak bisa dipisahkan. Ketika kamu punya uang, kamu akan tetap menikmati hidup dengan baik dan akan lupa akan nikmat sakit. Sedangkan jika kamu sakit, kamu tidak akan tahu bagaimana nikmatnya hidup meski kamu punya uang. FWD Life ajarkan aku dan teman-teman untuk peduli ini, sejak kini.

Acar seru ini ditutup dengan penampilan dari The Pantura. Terimakasih kumparan dan FWD Life untuk kesempatan ini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60