kumplus- Opini Ester Pandiangan

Seks yang Penuh Alat Bantu

Content Writer aplikasi kesehatan dan penulis buku Maaf, Orgasme Bukan Hanya Urusan Kelamin (2022), bisa dikontak di @esterpandiangan.
27 Juni 2022 16:32
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Seharusnya seks yang ajaib itu adalah seks yang berhasil memberikan intimasi atau setidaknya kenikmatan hakiki, tanpa printilan apa pun. Ibaratnya, saking ajaibnya seks tersebut, hanya dengan pandangan mata kita sudah menggelepar keenakan.
Itu hanya pendapat saya pribadi lo ya. Pada akhirnya dengan adanya alat-alat bantu seks yang mutakhir, teman-teman yang tidak bisa merasakan seks secara maksimal karena kondisi tertentu bisa terbantukan.
Buat yang doyan coblos sana-sini, misalnya, penggunaan kondom bisa mengurangi risiko kena herpes. Kondom bertotol sempat memberi sensasi berbeda dan sempat menjadi favorit saya. Penggunaan berjenis-jenis kondom ini cuma sebagian kecil cara bagaimana orang-orang memaksimalkan kenikmatan pengalaman seks mereka.
Lanjut membaca konten eksklusif ini dengan berlangganan
Keuntungan berlangganan kumparanPLUS
check
Ribuan konten eksklusif dari kreator terbaik
check
Bebas iklan mengganggu
check
Berlangganan ke newsletters kumparanPLUS
check
Gratis akses ke event spesial kumparan
check
Bebas akses di web dan aplikasi
Kendala berlangganan hubungi [email protected] atau whatsapp +6281295655814
Konten Premium kumparanPLUS
Flirting bisa punya banyak tujuan: seks, mengusir bosan, atau upaya meyakinkan diri sendiri. Tapi sebaik-baiknya flirting adalah yang memberimu lebih banyak ikan selar! Ester Pandiangan membahasnya dalam kolom Seks dan Relasi, di daftar konten.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten