• 1

Seorang Wanita Ditangkap karena Ludahi Rombongan Presiden di Tol

Seorang Wanita Ditangkap karena Ludahi Rombongan Presiden di Tol


Jokowi Terjebak Macet di Jagorawi

Jokowi terjebak macet di Tol Jagorawi. (Foto: Arifin Asydhad/kumparan)
Seorang wanita berinisial TMN (27) ditangkap oleh Satlantas Polres Jakarta Timur pada Senin (24/9), setelah berupaya menghalangi dan memaksa masuk ke dalam romongan Presiden Jokowi yang tengah melintas di Tol Jagorawi.
Wanita yang mengemudikan mobil Suzuki Ignis dengan nomor polisi B 2473 TOL, itu mengendarai mobil dengan ugal-ugalan dan zig-zag saat berusaha menghalangi rombongan Presiden.
Bahkan, saat wanita itu dipaksa menepikan kendaraannya oleh Paspampres, wanita itu malah meludah ke arah rombongan presiden kemudian mengacungkan jari tengahnya.
Tak sampai situ, wanita itu juga sempat menabrak seorang anggota PJR yang tengah berjaga di sekitar Tol Jagorawi saat berusaha dibawa ke luar Tol.
Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Slamet Widodo menyebut wanita itu kini diperiksa di Polres Jaktim. "Wanita itu sudah dibawa ke Polres Jaktim, di sana diperiksa," kata Slamet saat dikonfirmasi kumparan, Selasa (25/9).
Sementara terkait dengan kondisi wanita itu apakah dalam pengaruh alkohol atau tidak, Slamet belum bisa memastikannya. Namun saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Jakarta Timur.
Update:
Informasi terbaru dari polisi menyebutkan bahwa mobil Ignis tersebut rekan TMN, sedang TMN duduk di kursi penumpang depan. TMN menyangkal meludahi pengawal Presiden dan menyangkal mengacungkan jari tengah.


NewsKriminalJokowiWanita Ludahi Rombongan PresidenMedsos

presentation
500

Baca Lainnya