kumplus katastrofe mala 4

Kebohongan (4)

Uti adalah entertainment lawyer dan penulis di Jakarta.
28 November 2021 11:41
ยท
waktu baca 14 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Mala dan Lintang sama-sama berbaring, menatap langit-langit kamar Mala. Dada Mala masih naik turun akibat apa yang baru saja mereka lakukan. Tubuhnya yang panas perlahan-lahan mendingin. Kini dia bisa merasakan embusan pendingin ruangan membelai pundaknya yang bugil. Mala menggigil. Lintang menyelimuti mereka berdua dan menarik Mala dalam pelukannya.
Mala menyisir rambut ikal Lintang dari wajah lelaki itu dengan jari-jarinya. Lintang memejamkan mata, seolah merekam tiap sentuhan Mala di permukaan tubuhnya. Mala masih tak percaya dia berada di posisi ini dengan Lintang sekarang.
Lintang membuka mata. Dia genggam dan cium jari-jari Mala yang baru saja mengelus pipinya. Pandangan Mala terpaku pada jari manis Lintang yang tak bercincin. Mala pun duduk supaya dia bisa melihat Lintang dengan lebih baik.
Lanjut membaca konten eksklusif ini dengan berlangganan
Keuntungan berlangganan kumparan+
check
Ribuan konten eksklusif dari kreator terbaik
check
Bebas iklan mengganggu
check
Berlangganan ke newsletters kumparan+
check
Gratis akses ke event spesial kumparan
Kendala berlangganan hubungi [email protected] atau whatsapp +6281295655814
Ini kisah tentang kejatuhan. Mala, seorang perempuan pekerja muda di Jakarta, sakit dan kesepian. Ia kehilangan pasangannya menjelang liburan istimewa mereka. Kehancuran berangsur-angsur menyelimuti. Langganan kumparan+ dan baca setiap akhir pekan.
9 Konten
KONTEN SELANJUTNYA
Terlambat (5)
utiuts
verified-round
KONTEN SEBELUMNYA
Pilihan (3)
utiuts
verified-round
Lihat Lainnya