kumparan
29 Okt 2018 12:57 WIB

Semua Bisa Umroh dengan My Jannah Trip

Sebagai seorang muslim, tentu saya rindu menginjakkan kaki di tanah suci. Saya ingin mengunjungi Mekah dan Madinah secepatnya jika Allah mengizinkan. Salah satu solusi untuk menghilangkan rasa rindu itu adalah dengan melakukan ibadah umroh atau haji. Sesuai dengan Firman Allah SWT.,
ADVERTISEMENT
وَأَتِمُّوا الْحَجَّ وَالْعُمْرَةَ لِلَّهِ
Dan sempurnakanlah Ibadah Haji dan Umrah karena Allah SWT... (QS. Al Baqarah 196)
Saya sudah berpikir untuk menabung agar kelak dapat melaksanakan ibadah itu selagi masih muda. Yang paling realistis adalah untuk melaksanakan ibadah umroh dalam waktu dekat, mengingat saya masih memiliki bayi yang tidak bisa ditinggal lama-lama.
Ternyata saya tidak sendirian, banyak sekali umat muslim di Indonesia yang juga merindukan untuk melaksanakan ibadah umroh. Selain biaya relatif murah, pelaksanaan waktunya juga sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan keinginan.
Seiring dengan menguatnya kurs mata uang asing terhadap rupiah, kadang bingung juga bagaimana caranya agar dapat segera berangkat umroh. Memang jika Allah menghendaki kita pergi, maka bagaimanapun caranya, kita pasti akan pergi. Namun kadang deg-degan melihat kondisi keuangan, terutama saya sebagai keluarga baru. Masih banyak keperluan dan kadang ada saja pengeluaran tak terduga. Apakah bisa umroh?
ADVERTISEMENT
Ternyata Semua Bisa Umroh!
PT Rifa Jannah Wisata atau My Jannah Travel, adalah salah satu biro perjalanan yang mengadakan program “Semua Bisa Umroh”. Program yang dijelaskan secara rinci di akun Instagram My Jannah Trip atau @myjannahtrip ini menawarkan program langsung berangkat umroh hanya dengan down payment (DP) sebesar Rp. 5 juta. Sisanya? Bisa dicicil setelah pulang dari perjalanan umroh dengan besaran mulai dari Rp. 800.000,- dengan waktu mencicil tidak lebih dari 2 tahun.
Apakah diperbolehkan mencicil biaya umroh? Sesuai Fatwa MUI no. 29 Tahun 2002 bahwa diperbolehkan mencicil biaya Umroh dengan syarat sumber hutangnya adalah halal dan kita mampu melunasi sesuai dengan waktu yang ditentukan. Jadi program Semua Bisa Umroh dari My Jannah Trip merupakan satu solusi yang baik bagi para muslim dan muslimah Indonesia yang ingin segera melaksanakan ibadah umroh dengan tenang.
ADVERTISEMENT
Alhamdulillah, makin kesini makin gampang ya untuk melaksanakan ibadah. Eits, kita tidak perlu takut dengan iming-iming umroh murah dan gampang dari My Jannah Trip. My Jannah Trip masih terdaftar sebagai travel aktif di Kementrian Agama. Selain itu, skema pembiayaan serta cicilan aman dan resmi dibawah pengawasan OJK.
Bagaimana Cara Mendaftar Umroh Murah?
Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat mengikuti program dari My Jannah Trip ini adalah selain menyerahkan DP dan juga menyetujui skema cicilan minimal Rp. 800.000,-, kita juga harus menyerahkan berkas pembiayaan, yaitu KTP, KK, NPWP dan Slip Gaji atau Buku Tabungan. Ya sama seperti mencicil motor. Cukup mudah kan ya?
Kapan berangkatnya? Keberangkatan dimulai pada 17 November 2018 dan akan diadakan pada tanggal 17 Dessember 2018, 8 Januari 2019, 7 Februari 2019 dan 07 Maret 2019. Insya Allah akan ada keberangkatan setiap bulan, jadi bisa disesuaikan dengan jadwal sehari-hari ini. Tentu demi menjalankan perintah Allah, kita pasti bisa meluangkan waktu :)
Jika ingin tau info lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi social media My Jannah Trip dari PT Rifa Jannah Wisata yaitu @myjannahtrip di Instagram. Atau bisa langsung menghubungi 083877557988. Semoga segala rencana dan niat baik kita untuk mengunjungi tanah suci dikabulkan oleh Allah SWT, aamiin YRA.
ADVERTISEMENT
tr
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan