kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 23:24

Cara CERDAS CEPAT HAMIL dengan PRENAGEN

Hari sabtu aku berkesempatan mengikuti acara MOM MINGLE yang diadain oleh PRENAGEN san KUMPARAN. Acara nya ternyata seru dan bermanfaat banget. Nah aku gak mau klo informasi yang aku dapet dari dr.Syifa Alkaf, SPOG dan LexDe Praxis ini aku simpen sendiri, tentunya aku mau bagi bagi ke kalian yang baca artikel ku ini.
ADVERTISEMENT
Nah, ternyata cara cepat cerdas untuk hamil ada 2 cara yang berbeda.
Baik sekarang kita bahas cara cepat buat hamil dulu ya. Gimana sih cara cepat buat hamil? Tentunya sebelum hamil kita harus mempersiapkan nutrisi kepada calon bayi kita dahulu. Apa yang harus dipersiapkan sebelum kehamilan? Nutrisi seperti apakah yang tepat? Tenang... semua nutrisi ibu promil dan ibu hamil sudah ada dalam kandungan susu PRENAGEN.
Kenapa sih harus memilih PRENAGEN?
Karena PRENAGEN itu lengkap nutrisinya, lengkap range produknya, dan lengkap format & rasanya.
Seringkali tanpa sadar, makanan yang kita konsumsi dan gaya hidup kita tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh untuk siap hamil.
Dengan meminum 1 gelas PRENAGEN, bumil atau yang sedang promil sudah pasti mendapatkan berbagai nilai nutrisi yang dibutuhkan.
ADVERTISEMENT
Bumil tidak hanya memerlukan nutrisi mikro, namun membutuhkan juga nutrisi makro.
Apa itu nutrisi mikro?
Nutrisi mikro adalah nutrisi yang menunjang pertumbuhan janin atau bayi yang terdapat dalam vitamin dan mineral. Walaupun dalam jumlah yang sedikit namun sangat penting dan diperlukan untuk menunjang pertumbuhan janin atau bayi.
Apa itu nutrisi makro?
Nutrisi makro adalah nutrisi yang dibutuhkan untuk membentuk sel dan organ bayi yang terdapat dalam karbohidrat, protein, dan lemak. Nutrisi ini diperlukan dalam jumlah besar untuk memberikan tenaga secara langsung.
Selain itu, susu PRENAGEN juga memiliki kandungan asam folat yang sangat penting dibutuhkan oleh ibu hamil.
Menurut dokter Syifa, ibu yang sedang program hamil pun harus tetap mempersiapkan nutrisi sebelum kehamilan agar terhindar dari penyakit kehamilan contohnya seperti anemia dan preeklamsi yang akhirnya nanti berakibat kepada calon bayi tersebut.
ADVERTISEMENT
Satu lagi, selain cepat, ada juga nih cara cerdas hamil. Menurut lex de praxis, pasangan yang sedang mempersiapkan kehamilan sangat perlu untuk memastikan bahwa rumah tangga nya tetap segar, nyaman dan segar untuk ditinggali oleh calon anak nanti. Seimbangkan investasi, pulihkan gangguan hati, kelola kesehatab tubuh dan kembangan uang agar pasangan tetap bahagia dalam menjalani hubungan rumah tangga pasca memiliki anak.
Terima kasih ya buat KUMPARAN dan PRENAGEN yang sudah ngasih banyak ilmu tentang cara cerdas cepat hamil.
https://www.instagram.com/p/B8SqN9UglaV/?igshid=2l0u4ed6c1hc
Alhamdulillah pulang nya aku dapet goodie bag yang ternyata isinya surpriseeeee.... PRENAGEN varian baru yaitu PRENAGEN UHT ALMOND BARLEY SOYA yang praktis dikonsumsi kapan aja dimana aja, mengandung lactose free, rendah lemak dan sumber asam folat.
ADVERTISEMENT
Soal rasa jangan diraguin lagi... rasanya enak banget dan gak terlalu manis. Sekali coba pasti kalian pengen lagi..
https://www.instagram.com/p/B5FHt3-DM6w/?igshid=10jkr9f5u6q4k
Gak cuma itu,,, ternyata dan ternyata PRENAGEN juga launching produk susu yoghurt bubuk yang cukup diseduh dengan air dingin.. So sweet banget PRENAGEN ini memang sahabat terbaik ibu promil dan ibu hamil. Kita semua sayang PRENAGEN
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan