• 0

USER STORY

Kandungan dan Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel

Kandungan dan Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel


Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk herbal terbaru yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Terbuat dari kombinasi berbagai bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat tinggi dalam pengobatan. Diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit mata, seperti mata minus, mata rabun, glaukoma, katarak serta penyakit mata lainnya.
Mengikuti perkembangan industri farmasi yang semakin maju, Walatra Sehat Mata Softgel diproses menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi nano. Teknologi nano sendiri merupakan teknologi yang mampu membagi kompsosisi produk ke ukuran yang terkecil, sehingga kandungan manfaat yang berada di dalamnya dapat diserap secara maksimal. Teknologi semacam ini sudah digunakan di berbagai negara maju, digunakan sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas produksi dan keamanan.
KANDUNGAN DAN KHASIAT WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL
Ekstrak Green Tea atau Teh Hijau
Teh hijau memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan, seperti mencegah diabetes, menurunkan kolesterol, memelihara kesehatan mata, kulit dan rambut, bahkan mampu melawan penyakit jantung dan kanker. Kemampuan tersebut diperoleh berkat tingginya konsentrasi antioksidan melawan penyakit yang disebut katekin.
Katekin termasuk diantara sejumlah antioksidan termasuk vitamin C , vitamin E , lutein , dan zeaxanthin yang membantu melindungi jaringan mata yang lemah dari glaukoma dan penyakit mata lainnya.
Minum teh hijau dapat membantu melindungi mata dari stres oksidatif , yang dikenal sebagai penyebab beberapa penyakit mata. Dengan melindungi mata dari radikal bebas, teh hijau mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma , penyakit yang mempengaruhi perlahan saraf optik dan memburuknya penglihatan untuk mengatasi kebutaan.
Senyawa pelindung teh hijau yang mencegah perkembangan katarak diketahui epigallocatechin gallate, yang juga dikenal sebagai ECGC. Para ilmuwan menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa lensa, retina, dan jaringan mata lainnya menyerap zat pelindung ini, hasilnya menunjukkan bahwa teh hijau memiliki potensi anti katarak yang signifikan.
Ekstrak Biji Anggur
Untuk memahami mengapa ekstrak biji anggur sangat baik bagi penglihatan dan kesehatan mata secara umum, anda harus mengetahui terlebih dahulu kandungan kimia di dalamnya. Bahan aktif yang terdapat di dalam biji anggur yaitu oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC.
OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Ekstrak biji anggur bisa dimanfaatkan untuk mengatasi beberapa komplikasi diabetes, seperti rabun senja dan degenerasi makula.
Rabun senja disebabkan oleh kelainan rabun jauh yang ekstrim atau penyebab lainnya yang lebih serius, seperti penyakit retina. Sementara degenerasi makula adalah penyebab utama berkurangnya atau hilangnya penglihatan bagi mereka yang berusia diatas 60 tahun.
Pengobatan alami untuk kedua masalah tersebut adalah dengan mengkonsumsi berbagai nutrisi meliputi asam omega 3, vitamin C, vitamin E, seng, tembaga, dan betakaroten. Seperti yang telah dijelaskan di atas, sebagian besar dari nutrisi-nutrisi tersebut terdapat di dalam ekstrak biji anggur.
Ekstrak Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Selain itu, jeruk bergamot juga dapat membantu mendetoksifikasi tubuh dengan meningkatkan fungsi ginjal.
Vitamin A yang terdapat pada jeruk bergamot sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.
Ekstrak Bunga Canola
Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.
Manfaat lain dari bunga canola sangat beragam, seperti meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, melindungi kulit, memperkuat membran sel, meningkatkan energi, mengurangi resiko kanker, menjaga fungsi otak tetap optimal, dan mencegah diabetes.
Ekstrak Bunga Matahari
Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Kandungan kimia yang terdapat di dalamnya antara lain: Quercimeritrin, helianthoside, oleanolic acid, echinocystic acid.
Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.
Ekstrak Ginkgo Biloba

Manfaat lain ginkgo biloba yang paling menonjol selain kemampuannya untuk nutrisi otak adalah manfaatnya terhadap penglihatan. Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi.
Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka. Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.
Ekstrak Blueberry
Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid, flavonoid, dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.
Dengan mengkonsumsi blueberry secara teratur akan memberikan manfaat lebih bagi kesehatan mata anda, seperti mencegah mata lelah, mata kering, bengkak, gatal, rabun jauh, gangguan pada pengelihatan mata, melindungi kristalin mata, mencegah menurunnya daya mata dan mengatasi segala keluhan mata. Selain itu, manfaat blueberry lainnya adalah dapat memperkuat otot mata dan struktur dinding sel mata.
Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A, C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun.
Ekstrak Wortel
Wortel sudah dikenal semenjak dahulu kala sangat ampuh untuk menjaga kesehatan mata. Kandungan dalam wortel tidak diragukan lagi, banyak nutrisi yang sangat bermanfaat di dalamnya. Kandungan nutrisi yang kaya akan kalori, karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C. Selain itu juga juga ada mineral seperti kalsium, fosfor, beta karoten, serta zat besi.
Manfaat wortel untuk mata yang paling umum adalah untuk mengatasi rabun senja. Penyakit yang paling sering terjadi pada orang tua, yakni mengalami rabun di waktu senja. Sebab cahaya kala itu mengurangi ketajaman mata untuk melihat ke luar. Salah satu solusinya adalah dengan zat yang banyak mengandung vitamin A untuk kesehatan mata. Jangan lupa juga beta karoten yang membantu memperbaiki penglihatan semakin lemah. Semua kandungan tersebut ada pada wortel.
Ekstrak Acai berry

Tingkat antioksidan Acai berry adalah yang tertinggi dari sumber yang diketahui. Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Acai berry dapat menjaga penglihatan Anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakan radikal bebas juga bisa meminimalkan tekanan pada mata.
Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata. Asam lemak esensial didistribusikan ke seluruh selaput. Membran memikat sel untuk menyerap nutrisi, dan mata mempertahankan nutrisi yang dibutuhkan agar tetap sehat dan berfungsi dengan baik.
Ekstrak Taurine
Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina.
Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.
Vitamin A
Vitamin A sangat berperan penting dalam mejaga, melindungi dan meningkatkan kualitas organ mata dalam melihat. Secara umum, vitamin A memang membantu metabolisme sel yang terdapat pada lapisan paling luar retina, yang fungsinya untuk beradaptasi dengan cahaya terang dan gelap.
Kandungan vitamin A dalam walatra sehat mata softgel berperan penting dalam membantu menyalurkan objek yang diterima oleh retina mata ke otak dalam bentuk sebuah gambar. Senyawa yang berperan ini dinamakan retinol. Senyawa retinol yang tinggi pada vitamin A berfungsi membuat mata agar mampu dengan baik untuk menangkap cahaya dan objek apapun yang diterima oleh retina menuju saraf otak, yang setelah itu divisualisasikan secara akurat.
Vitamin E
Vitamin E adalah kunci utama untuk kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan mata. Dalam beberapa tahun terakhir, suplemen vitamin E menjadi populer sebagai antioksidan. Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang disebabkan oleh metabolisme tertentu yang disebut radikal bebas.
Peran utama vitamin E dalam tubuh ialah menetralkan oksidasi. Vitamin E memiliki peran penting dalam melindungi bagian-bagian tertentu dari tubuh seperti mata, yang sangat rentan terhadap oksidatif. Seperti misalnya katarak, diyakini terbentuk oleh oksidasi di lensa mata yang sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.
Penelitian menunjukkan bahwa vitamin E dapat membantu mengurangi resiko memburuknya degenerasi makula terkait usia diantara orang-orang yang menunjukkan tanda-tanda awal penyakit mata.
Berbagai kandungan berkhasiat yang terdapat di dalam Walatra Sehat Mata Softgel secara efektif mampu mengobati berbagai keluhan dan penyakit yang menyerang kesehatan mata. Untuk itu tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya.
Temukan informasi selengkapnya mengenai harga dan cara pemesanan DISINI



500

Baca Lainnya