• 0

USER STORY

Obat Asma Herbal Alami Terbukti Efektif Mengobati Asma

Obat Asma Herbal Alami Terbukti Efektif Mengobati Asma


Asma adalah suatu kondisi yang ditandai dengan kesulitan bernafas dan penyempitan saluran pernapasan yang menuju ke paru-paru (termasuk hidung, rongga hidung, mulut dan tenggorokan). Penyakit ini bisa kambuh secara mendadak tanpa mengenal waktu, terlebih jika penderitanya sedang berada di tempat yang berdebu atau cuaca yang mendukung timbulnya gejala penyakit tersebut.
Seseorang pengidap asma akan sangat mementingkan inhaler karena kemanapun dia pergi harus disertai dengan inhaler. Inhaler sangat penting untuk penderita asma karena jika asma tiba-tiba kambuh dapat diredakan dengan inhaler. Penggunaan inhaler hanya bersifat sementara untuk meredakan gejala asma, bukan untuk menghilangkan penyakitnya.
Meskipun obat asma dapat membantu mengendalikan gejala dalam kasus serangan darurat, mereka sebenarnya dapat membuat gejala asma lebih parah lagi . Sebagian besar obat asma juga memiliki sejumlah efek samping karena mempengaruhi sistem endokrin dan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukkan beberapa obat asma dapat memberikan efek samping seperti timbulnya jerawat, penambahan berat badan serta menghambat fungsi kekebalan tubuh yang membuat reaksi alergi dan asma semakin memburuk.
Lelah tergantung pada inhaler dan obat untuk perawatan asma? Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk mencoba obat alami untuk mengatasi asma yang Anda derita. Berikut merupakan beberapa obat asma alami yang dapat Anda coba di rumah:
1. Bawang putih
Bawang putih telah lama digunakan sebagai obat alami untuk mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit kardiovaskular, karena sifat anti inflamasinya. Karena asma adalah penyakit radang, akan masuk akal bahwa bawang putih juga dapat membantu meringankan gejala asma. Penggunaan bawang putih sebagai pengobatan alternatif untuk asma tidak menimbulkan efek samping terhadap gejalanya.
2. Madu
Madu adalah ramuan herbal yang banyak digunakan dalam pengobatan batuk dan pilek, berfungsi untuk membantu melegakan tenggorokan dan meredakan batuk. Madu sangat baik untuk mengencerkan lendir yang menghambat saluran pernafasan, yang kemudian dapat dikeluarkan.
Anda dapat mengkonsumsi madu dengan air putih hangat. Jangan dengan air dingin karena akan memperburuk kondisi pernafasan, dan jangan dengan air panas, karena akan merusak nutrisi yang dikandung dalam madu. Campurkan 2-3 sdm madu ke dalam air hangat kemudian dapat diminum. Supaya semakin ampuh mengobati asma, dapat ditambahkan 1/4 sdt bubuk kunyit, atau ditambahkan 1/2 sdt bubuk kayu manis.
3. Jahe
Jahe yang terkenal dapat menghangatkan badan, ternyata juga merupakan salah satu obat asma tradisional paling ampuh. Jahe dapat membantu mengatasi peradangan, asma sendiri disebabkan karena ada peradangan pada saluran nafas bawah. Jahe dapat ditambahkan ke dalam campuran madu, madu + jahe. Madu merupakan kombinasi yang cocok untuk jahe. Selain rasanya yang nikmat, kombinasi ini akan semakin mempercepat mengatasi sakit asma Anda.
Saat jahe menghentikan bertambahnya lendir dalam saluran dengan mengatasi peradangannya, madu akan mengencerkan lendir yang ada sehingga dapat dikeluarkan. Penggunaan jahe dapat dengan ditumbuk dulu hingga halus, atau dengan dipotong-potong saja, baru kemudian dicampurkan ke dalam campuran madu.
4. Bunga Kenanga
Harus makan bunga? Tenang saja, Anda tidak akan memakan bunganya, tetapi diharuskan untuk meminum ramuan yang terbuat dari bahan dasar bunga kenanga kering. Bunga kenanga dipercaya bisa menjadi salah satu obat asma alami. Cara membuatnya, sediakan tiga kuntum bunga kenanga kering, lalu rebus dengan 200 cc air sampai mendidih. Setelah itu tutup wadahnya rapat-rapat. Barulah setelah airnya agak dingin, minum airnya sekaligus. Untuk menyembuhkan asma, cobalah minum ramuan herbal ini setiap hari secara teratur.
5. Daun Sirsak
Daun sirsak ini dipercaya mampu mengobati penyakit asma dikarenakan di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan vitamin, mineral, serta zat-zat lainnya yang amat penting untuk mengatasi gejala penyakit asma yang timbul seperti sesak napas, sesak di dada dan lain sebagainya. Sehingga proses penyembuhan penyakit asma bisa lebih optimal.
Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah tersiksa dengan penyakit asma yang diderita, maka saya merekomendasikan untuk mengkonsumsi air rebusan daun sirsak secara rutin.
Selain dengan mengandalkan pengobatan untuk mengobati penyakit asma, perlu Anda perhatikan juga makanan atau minuman yang dikonsumsi. Jaga kebugaran tubuh Anda dengan rutin berolahraga, serta hindari tempat atau kondisi cuaca yang dapat memicu kambuhnya penyakit asma tersebut.
Untuk mengobati penyakit asma secara total, perlu pengobatan yang maksimal untuk menghilangkan penyakitnya bukan hanya gejalanya saja. Kami selaku penjual herbal Indonesia mempunyai produk herbal yang ampuh untuk mengobati asma dan penyakit pernafasan lainnya.
Walatra G Sea Jelly Gamat Emas merupakan ramuan herbal yang berbahan utama teripang emas serta dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya yang berkhasiat ampuh mengobati berbagai penyakit. Tidak seperti produk herbal lainnya, Walatra G Sea Jelly Gamat Emas hadir dengan perpaduan rasa jeruk dan madu. Aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia tanpa efek samping.

Teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase (pemicu serangan asma). Memliki senyawa zat aktif Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan. Dengan sembuhnya peradangan di saluran pernafasan keluhan sesak nafas akan berkurang dan sembuh secara alami.
Kandungan protein yang tinggi di dalam Walatra G sea Jelly Gamat Emas menjadi bioaktif positif bagi organ tubuh, termasuk dengan meningkatkan fungsi saluran pernafasan (bronkus), sehingga gejala serangan asma perlahan akan sembuh secara total.
Tidak hanya itu, kandungan lainnya seperti vitamin, omega 3, dan mineral berguna membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, meningkatkan sistem imun serta mengobati berbagai gejala penyebab asma.
Berbagai kandungan berkhasiat yang terdapat di dalam Walatra G Sea Jelly Gamat Emas secara efektif mampu mengobati penyakit asma. Untuk itu tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya.
ketik FWGJ (spasi) JUMLAH PEMESANAN (spasi) NAMA PEMESAN (spasi) ALAMAT LENGKAP (spasi) NO TELP
lalu kirimkan ke
SMS/WA 0853 2015 1656 BBM 535E8AF0



500

Baca Lainnya