Pencarian populer

Ende Berduka, Bupati Marsel Petu Meninggal Dunia

Bupati Ende, Ir. Marselinus Petu. Sumber foto : Istimewa.

KUPANG - Bupati Ende, Ir. Marselinus Petu, meninggal dunia sekitar pukul 02.30 WITA di Rumah Sakit Siloam Kupang, Minggu dini hari (26/5). Bupati Ende dua periode itu meninggal akibat serangan jantung.

Saat ini, jenazah almarhum masih disemayamkan di ruang jenazah RS Siloam Kupang. Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, drg. Dominggus Minggu Mere, yang juga adalah keluarga dekat almarhum, jenazah sebelum diterbangkan ke Ende, akan disemayamkan di rumah Kasimirus Kolo (anggota DPRD Provinsi NTT) di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

"Rencananya mau disemayamkan di rumah di Naikolan. Tapi pertimbangan lebih dekat dengan Bandara El Tari, makanya jenazah disemayamkan di rumah Pak Kasimirus. Istri dari Pak Kasimirus adalah saudari kandung almarhum," jelas mantan Sekda Kabupaten Ende itu.

Jenazah almarhum, lanjut Domi, rencananya akan diterbangkan pagi ini ke Ende. Hanya saja masih menunggu koordinasi dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

"Kami masih koordinasi dengan Pak Gubernur," katanya.

Informasi yang dihimpun dari keluarga almarhum di RS Siloam Kupang, sejak Kamis (23/5), almarhum berada di Kupang untuk mengikuti kegiatan evaluasi Pilpres dan Pileg di DPD Golkar NTT, Jumat (24/5).

Usai kegiatan di DPD Golkar NTT, almarhum tidak kembali ke Ende karena rencananya ada penyerahan LHP atas LKPD Kabupaten Ende di Kantor BPK Provinsi NTT, Senin (27/5).

Minggu sekitar pukul 01.45 WITA, almarhum dilarikan ke RS Siloam Kupang akibat serangan jantung. Sesaat kemudian, Bupati berusia 55 tahun itu dikabarkan meninggal dunia.(FP-05).

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31