kumparan
29 Oktober 2019 14:57

Kades yang Diduga Gantung dan Menyetrum Remaja di NTT Serahkan Diri

IMG-20191029-WA0077.jpg
Kepala desa Babulu Selatan, Paulus Lau, terduga penganiaya remaja, menyerahkan diri ke polisi. Foto: Istimewa.
KUPANG- Kepala Desa Babulu Selatan, Kabulaten Malaka, NTT, Paulus Lau yang diduga kuat terlibat dalam kasus penganiayaan Noviana Baru (16) akhirnya menyerahkan diri ke polisi, Selasa (29/10).
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Paulus dikabarkan melarikan diri ke Timor Leste. Informasi lain juga menyebut, Paulus berangkat ke Timor Leste karena ada urusan keluarga.
Kapolsek Kobalima AKP Marthen Pelokila membenarkan hal ini. Ia mengatkan, saat ini Paulus sedang diperiksa di Polsek Kobalima. Usai pemeriksaan, ia akan diserahkan ke Polres Belu.
Sebelumnya, polisi telah mengamankan enam terduga pelaku penganiayaan terhadap Noaviana. Penahanan para terduga pelaku itu setelah polisi melakukan pemeriksaan intensif.
Sementara korban saat ini tengah mendapatkan pendampingan dari unit PPA Polres Belu. Hal ini untuk mengantisipasi trauma yang dialami korban setelah mendapatkan penyiksaan di depan umum. (Ola Keda)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan