News16 September 2020 23:11

Satu Calon Bupati Ngada yang Positif Corona, Dinyatakan Sembuh

Konten Redaksi Florespedia
Satu Calon Bupati Ngada yang Positif Corona, Dinyatakan Sembuh  (955815)
Ilustrasi. Sumber: istimewa.
BAJAWA - Bakal calon Bupati Ngada, Kristoforus Loko yang berpasangaan dengan Emanuel Dopo (Paket Credo) yang diusung dari Partai PAN dan Partai Hanura, yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19, kini sudah dinyatakan negatif atau dinyatakan sembuh dari COVID-19.
ADVERTISEMENT
Hal itu dibenarkan Kristoforus Loko yang dihubungi media ini Rabu (16/9/2020) Sore.
Melalui pesan whatsapp Kristo yang biasa ia disapa mengatakan bahwa dirinya saat ini dalam keadaan sehat dan segar bugar.
Dikatakan berdasarkan hasil pemeriksaan laboraturium terhadap sepesimen yang diterima oleh laboraturium biologi molekur, intalasi patalogi klinik RSUD Prof. DR. W.Z Johanes Kupang menerangkan bahwa Kristoforus Loko di nyatakan Negatif.
"Puji Tuhan saya hari ini sudah di nyatakan sembuh dari covid-19," ujarnya.
Kristo menerangkan walaupun dinyatakan sembuh, namun pihaknya masih belum di ijin pulang ke Bajawa.
"Saya tunggu sampai 14 hari. Karena penyembuhan saya tidak sampai 14 hari," ujarnya.
Dirinya meminta maaf kepada seluruh relawan dan tim sukses paket Credo dan juga masyarakat Ngada atas penyakit atau wabah pandemik yang terjadi pada dirinya. Sebab dengan terjadi hal itu membuat masyarakat Ngada semuanya pada panik.
ADVERTISEMENT
"Saya juga dan kita semua tidak ingin penyakit itu mendiami dalam tubuh saya dan kita semua. Namun apa boleh buat sudah terjadi maka saya menerima semuanya itu," ujarnya.
Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas semua doa dan dukungan terhadap dirinya. Sehingga hari ini dirinya bisa sembuh dari penyakit covid-19.
"Saya ucapan terima kasih banyak atas dukungan dan Doa dari berbagai pihak. Sehingga saya hari ini bisa sembuh dari penyakit yang saya alami. Sekali lagi terima kasih semuanha," pintanya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white