News
·
24 Februari 2021 12:10

Video: Jokowi Menembus Hujan Petir Saat Blusukan ke Sawah di Sumba

Konten ini diproduksi oleh florespedia.com
Video: Jokowi Menembus Hujan Petir Saat Blusukan ke Sawah di Sumba (55783)
Presiden Joko Widodo menyusuri persawahan di tengah hujan dan petir saat meninjau lahan Food Estate di Desa Makata Keri. Sumber foto: Agus Suparto.
SUMBA TENGAH- Sebuah video warga berdurasi 30 detik detik memperlihatkan Presiden Joko Widodo menyusuri persawahan di tengah hujan dan petir saat meninjau lahan Food Estate di Desa Makata Keri, Kabupaten Sumba Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (23/2) siang.
ADVERTISEMENT
Diketahui, saat tiba di lokasi Food Estate di Desa Makata Keri, Presiden Jokowi dan rombongan disambut dengan hujan lebat dan petir.
Tak mau hanya berdiam diri di dalam mobil, Presiden Jokowi nekat turun dan berjalan sendirian menyusuri persawahan dengan hanya dilindungi payung berwarna biru.
Video
Setelah Presiden Jokowi berada di tengah lahan sawah, warga pun menyoraki Presiden dari kejauhan. Mereka tampak gembira dan bertepuk tangan melihat Presiden Jokowi yang berjalan sendirian di tengah hujan lebat dan petir.
Beberapa menit kemudian, barulah rombongan lainnya menyusul Presiden Joko Widodo.
Untuk diketahui, Presiden Jokowi pada Selasa (23/2) siang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumba Tengah untuk meninjau lahan Food Estate seluas 5.000 hektare.