News
·
18 April 2021 18:47

Wujud Kepedulian, Partai Gelora Sikka Berbagi Takjil dan Sembako

Konten ini diproduksi oleh florespedia.com
Wujud Kepedulian, Partai Gelora Sikka Berbagi Takjil dan Sembako (152534)
Pengurus Partai Gelora Kabupaten Sikka membagikan takjil dan jadwal imsakyah ramadhan kepada warga Muslim yang membutuhkan di Jalan Hasanudin, Kota Maumere, Minggu (18/4) sore. Foto: Mario WP Sina.
MAUMERE- Menyemarakkan bulan ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial, DPD Partai Gelora Sikka membagikan takjil jelang buka puasa kepada warga Muslim yang melintasi Jalan Hasanudin, Kota Maumere, Minggu (18/4) sore.
ADVERTISEMENT
Pembagian takjil kepada puluhan pengendara ini digelar sebelum waktu berbuka puasa.
Tampak para pejalan kaki dan pengendara kendaraan mendapatkan takjil berupa es buah, es kacang ijo dan aneka kue.
Selain membagikan takjil, pengurus DPD Partai Gelora juga membagikan copian jadwal Imsakyah Ramadhan.
Sebelumnya pada Minggu (18/4) pagi, pihaknya juga membagikan beras kepada kaum Muslim yang membutuhkan di Kampung Nangahale dan Nangatobong.
Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sikka, Drs.H.M.Nasir Thamrin mengatakan kegiatan yang digelar oleh DPD Partai Gelora Sikka hari ini adalah pembagian sembako kepada warga Muslim kurang mampu di Desa Nangatobong dan Desa Nangahale.
Wujud Kepedulian, Partai Gelora Sikka Berbagi Takjil dan Sembako (152535)
Pembagian sembako dan jadwal imsakyah ramadhan kepada warga Muslim yang membutuhkan di Desa Nangahale, Minggu (18/4). Foto: istimewa.
Pihaknya juga memberikan bantuan buku bacaan umum dan bacaan anak sejumlah 112 eksemplar kepada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Florespedia di Desa Hoder.
ADVERTISEMENT
"Dengan bantuan buku diharapkan bisa mendukung pengembangan literasi bagi anak - anak di Desa Hoder," ungkap M.Nasir Thamrin.
Lanjutnya pada Minggu (18/4) sore, DPD Partai Gelora Sikka juga membagikan takjil kepada pengendara kendaraan dan warga Muslim yang lewat di Jalan Hasanudin, Kota Maumere.
Ia berharap dengan pembagian sembako dan takjil ini, agar Partai Gelora lebih dekat dengan masyarakat dan dikenal oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Sikka dan Indonesia umumnya.
Harapan kami, dengan pembagian sembako dan takjil ini, agar Partai Gelora lebih dekat dengan masyarakat dan dikenal oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Sikka," ungkap H.M.Nasir Thamrin.