Pencarian populer

Kolaborasi Dua Lokal Fashion Brand Luncurkan Kaos Kaki Pemersatu Bangsa Tema Tradisional

Pernahkah kamu membayangkan kaos kaki dengan tema yang diambil dari motif tradisional? Kali ini GABSTER Fashion Consulting dengan bangga mempersatukan dua brand lokal yaitu Socky Originals dan Never Too Lavish untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi kaos kaki mereka dengan desain diangkat dari kain-kain tradisional. Kain apa saja sih inspirasinya? Ada 5 kaos kaki yang diluncurkan yaitu dari motif Ulos, Bali Poleng, Rang Rang, Bugis, dan Megamendung.

Koleksi ini diluncurkan pada tanggal 3 November 2018 di Central Department Store Grand Indonesia. Gak cuma launching saja loh guys, selain launching kaos kaki pemersatu bangsa ini Socky dan Never Too Lavish juga menghadirkan performance dari rapper-rapper lokal yang berasal dari All Day Music. Para rapper pun membawakan lagu mereka yang berhubungan dengan Indonesia dan mereka berhasil membawa para kustomer untuk berinteraksi. Rapper yang hadir diantaranya adalah Eitaro, Jayko, Jerry Taufik, dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga penampilan DJ dan shoe painting alias melukis diatas sepatu yang langsung dilakukan oleh tim Never Too Lavish yang melukiskan jaket Asian Games.

"Awalnya ekspektasi kita tidak setinggi ini saat launching ternyata kita mendapat banyak perhatian dari pengunjung mall dan counter kita dipenuhi oleh banyak kustomer mulai dari remaja, dewasa, dan bahkan anak-anak pun menikmati performance dari para rapper dan musik DJ. Selain itu, kami juga mendapat perhatian dari warga internasional dan mendapatkan banyak kustomer internasional." Wilson co-founder dari Socky Originals.

“Kita mungking datang dari latar belakang dan etnik yang berbeda, tetapi kita semua adalah anak Indonesia dan kita bangga menjadi anak Indonesia. Mari kita bersatu dan merayakan keindahan tradisional Indonesia dan warisan kakek nenek moyang kita dengan mensupport kolaborasi kami." Papar tim Socky Originals dan Never Too Lavish.

Kolaborasi itu penting banget loh guys di era jaman now ini. Mulai dari brand seperti Supreme hingga Polo Ralph Lauren melakukan kolaborasi yang tidak disangka. Siapa sangka brand kaos kaki dapat berkolaborasi dengan kelompok pelukis sepatu seperti Never Too Lavish dan menghasilkan sebuah karya di kaos kaki dengan tema yang sangat unik dan menyentuh bangsa kita. Yuk mari kita kembangkan terus kolaborasi anak bangsa bersama! Selain kolaborasi kita juga perlu melakukan aktifasi offline disaat maraknya kegiatan berjualan online. Di sinilah peran GABSTER Fashion Consulting memastikan agar aktifasi fashion di event ini berjalan lancar dengan konsep dan tema yang mengundang untuk para kustomer offline.

Penasaran dengan koleksinya? Kamu bisa dapetin koleksi nya via http://sockyoriginals.com/ atau dateng langsung ke outlet Socky di Central Grand Indonesia lantai 1! Yuk kita support kolaborasi produk lokal dan kecintaan kita untuk Indonesia! Kapan lagi bisa punya kaos kaki yang temanya diangkat dari kain tradisional Indonesia.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: