Buzz
·
13 September 2021 16:12
·
waktu baca 2 menit

4 Aplikasi yang Bisa Bantu Kamu Lacak Pasangan yang Selingkuh

Konten ini diproduksi oleh Generasi Milenial
4 Aplikasi yang Bisa Bantu Kamu Lacak Pasangan yang Selingkuh (403382)
searchPerbesar
Ilustrasi selingkuh. Gambar oleh gpointstudio dari Freepik
Walaupun tidak melihat secara langsung, kamu mungkin pernah punya feeling kalau pasanganmu selingkuh. Kamu bisa lihat dari perubahan kebiasaan, sifat, dan emosinya. Selain itu, ia juga jadi sering merahasiakan isi pesan dan media sosialnya. Hal itu semakin membuatmu curiga.
ADVERTISEMENT
Namun, jangan khawatir. Lewat empat aplikasi ini, kamu bisa melacak pasanganmu untuk memastikan apakah benar ia selingkuh atau hanya perasaanmu saja.

Swipebuster

Swipebuster digunakan untuk mendeteksi seseorang yang memiliki akun kencan daring seperti Tinder, Tantan, dan lain sebagainya. Kamu cukup memasukkan nama, usia, dan jenis kelamin pasangan sesuai profil Facebook-nya. Jika pasanganmu punya dan aktif di aplikasi kencan daring, aplikasi ini akan memberitahumu.

Famy

Famy umumnya digunakan untuk melacak keberadaan anggota keluarga. Walaupun begitu, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melacak keberadaan pasanganmu. Famy akan melacak dan menyimpan jejak lokasinya. Hal ini bisa kamu jadikan bukti jika ia menyangkal perselingkuhannya.
4 Aplikasi yang Bisa Bantu Kamu Lacak Pasangan yang Selingkuh (403383)
searchPerbesar
Ilustrasi melacak pasangan. Gambar oleh Karolina Grabowska dari Pixabay

Friend Locator

Selain menggunakan GPS, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Friend Locator untuk mendeteksi lokasi pasanganmu. Aplikasi ini diyakini lebih akurat dibanding GPS pada umumnya. Kamu bisa melacak lokasi walaupun sedang berada di luar jangkauan GPS.
ADVERTISEMENT

Zenly Locator

Zenly Locator dapat kamu gunakan untuk membuktikan perkataan pasangan soal keberadaannya. Aplikasi ini dapat melacak lokasi secara real-time. Selain itu, kamu juga dapat mengirim pesan ke pasanganmu melalui aplikasi ini. Jadi, kalau dia ketahuan berbohong, kamu bisa lansgung menghubunginya.
Nah, itu tadi empat aplikasi yang dapat membantumu melacak pasangan yang selingkuh. Walaupun begitu, gunakan aplikasi ini dengan bijak, ya. (mit)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white