Entertainment17 September 2020 15:16

Awas Kena PHP, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Permainkan Perasaan Orang Lain

Konten kiriman user
Awas Kena PHP, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Permainkan Perasaan Orang Lain (1041075)
Ilustrasi zodiak yang suka permainkan perasaan orang lain. Foto: Unsplash
Tidak ada orang yang suka cintanya dipermainkan. Seperti apa pun karakteristik zodiak yang menaunginya, saat benar-benar jatuh cinta dengan orang lain, seseorang tentu akan berharap agar cintanya bisa berbalas atau setidaknya tidak dipermainkan.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, menurut pengamatan zodiak, ternyata ada orang-orang yang cenderung bersikap seperti ini. Di antaranya, karena mereka tak ingin berkomitmen atau tak suka membiarkan orang lain mendekat terlalu cepat. Akibatnya, zodiak-zodiak ini pun tampak seperti mempermainkan perasaan orang lain, baik secara sengaja maupun tidak.
Menurut berbagai sumber, setidaknya, ada lima zodiak yang masuk golongan ini. Yuk, kita simak ulasannya.

1. Aries

Awas Kena PHP, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Permainkan Perasaan Orang Lain (1041076)
Ilustrasi zodiak yang suka permainkan perasaan orang lain. Foto: Unsplash
Saat baru mulai mengenal mereka, orang-orang dengan zodiak Aries mungkin terlihat sebagai sosok yang menyenangkan untuk dijadikan pasangan. Padahal, belum tentu demikian. Perlu diingat bahwa Aries adalah zodiak yang impulsif. Mereka cepat jatuh cinta, tapi cepat pula merasa bosan.
Jika merasa hubungannya tidak ada kemajuan, zodiak ini bisa perlahan menjauh dan memutus hubungan. Karena pola ini tidak hanya terjadi satu atau dua kali, akhirnya, Aries pun terlihat sebagai sosok yang tidak serius dan senang mempermainkan orang lain.
ADVERTISEMENT

2. Gemini

Awas Kena PHP, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Permainkan Perasaan Orang Lain (1041077)
Ilustrasi zodiak yang suka permainkan perasaan orang lain. Foto: Shutterstock
Selanjutnya, zodiak Gemini juga masuk ke dalam golongan ini. Terutama, karena mereka punya kecenderungan untuk baru membuka hati saat merasa sudah benar-benar merasa diuntungkan dalam sebuah hubungan. Ini membuat Gemini susah ditebak dan seolah bisa pergi kapan saja ketika masih PDKT.
Tak cuma itu, Gemini juga cenderung menyukai variasi dan rasa seru dalam hubungan asmara. Bila merasa tidak mendapatkan hal-hal tersebut, jangan heran bila zodiak ini perlahan mundur dan melakukan ghosting terhadap Anda.

3. Scorpio

Awas Kena PHP, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Permainkan Perasaan Orang Lain (1041078)
Ilustrasi zodiak yang suka permainkan perasaan orang lain. Foto: Unsplash
Meski tidak benar-benar sengaja melakukannya untuk mempermainkan orang lain, Scorpio sering disebut sebagai zodiak yang semena-mena dalam hubungan cinta. Mereka tidak suka membiarkan orang lain mendekat terlalu cepat dan hanya akan membiarkan segelintir orang masuk ke dalam hatinya.
ADVERTISEMENT
Tak cuma itu, zodiak ini juga suka memberikan 'jebakan' agar orang lain tidak bisa melihat apa yang sebenarnya mereka rasakan. Inilah sebabnya, dalam urusan asmara, Scorpio sering dianggap suka memainkan perasaan orang lain. Mereka baru akan memberikan hatinya setelah benar-benar merasa aman dalam hubungan tersebut.

4. Aquarius

Awas Kena PHP, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Permainkan Perasaan Orang Lain (1041079)
Ilustrasi zodiak yang suka permainkan perasaan orang lain. Foto: Unsplash
Lain lagi halnya dengan Aquarius, zodiak ini cenderung lebih menyukai hubungan yang kasual dan tidak terikat komitmen. Meski bisa bersikap ramah kepada semua orang, mereka akan berusaha untuk tidak terlibat terlalu dalam.
Akibatnya, mereka mungkin akan akan memutus kontak sebelum sebuah hubungan berkembang lebih lanjut. Padahal, bisa jadi, orang lain sudah terlanjur menaruh harap kepada mereka dan berujung sakit hati karena tindakan tersebut.
ADVERTISEMENT

5. Sagitarius

Awas Kena PHP, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Permainkan Perasaan Orang Lain (1041080)
Ilustrasi zodiak yang suka permainkan perasaan orang lain. Foto: Unsplash
Hampir sama dengan Aquarius, Sagitarius juga cenderung tidak suka terikat. Akan sulit untuk membuat zodiak ini berkomitmen, kecuali mereka sudah benar-benar menginginkannya. Biasanya, mereka cenderung menyukai kebebasan, tanpa harus terikat kepada satu orang saja.
Meski saat ini mendekati seseorang, bisa jadi mereka juga sedang memikirkan atau mendekati orang lain. Bahkan, mereka tidak sadar tengah 'mempermainkan' orang lain, karena mereka sendiri tak pernah benar-benar memikirkan orang tersebut.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white