Entertainment
·
21 September 2020 12:05

Sulit Jujur Apa Adanya, 5 Zodiak yang Paling Pandai Berbohong

Konten ini diproduksi oleh Generasi Milenial
Sulit Jujur Apa Adanya, 5 Zodiak yang  Paling Pandai Berbohong (14032)
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)
Mudah bohong, beberapa orang akan sulit mengatakan sesuatu apa adanya. Sebagian orang tersebut akan kurang bisa menghargai kejujuran. Bahkan bukan tidak mungkin mereka menggunakan kebohongan untuk memanipulasi orang lain. Berdasarkan karakteristiknya, ada mereka dengan zodiak tertentu yang memiliki kecenderungan seperti itu.
ADVERTISEMENT
Nah, berikut ini merupakan 5 zodiak yang paling pandai bohong.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sulit Jujur Apa Adanya, 5 Zodiak yang  Paling Pandai Berbohong (14033)
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)
Sangat mudah memanipulasi orang lain, Gemini tahu perkataan yang cocok untuk ia gunakan. Bisa terlihat mulus, ucapan seseorang dengan zodiak ini selalu penuh bumbu dan tidak membosankan. Sulit bagi orang lain untuk melihat kebohongan dari ucapan Gemini.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Gif via Giphy
Memiliki hati lembut, seorang Libra akan berbohong jika menurutnya sebuah kejujuran dapat melukai orang lain. Seseorang dengan zodiak ini akan selalu mengatakan sesuatu yang manis didengar, walau pun sebenarnya ucapan tersebut terkadang tidak benar.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Gif via Giphy
Dalam bercerita, Scorpio akan menambahkan detail yang sekiranya bisa menguntungkan dirinya. Mereka dengan zodiak ini akan berusaha membuat dirinya terdengar heroik dan bijaksana dalam cerita tersebut.
ADVERTISEMENT

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Gif via Giphy
Memanipulasi orang lain agar segala perhatian tertuju pada dirinya, bukan merupakan hal yang aneh bagi Leo. Seseorang dengan zodiak ini akan melakukan segala hal untuk tetap bisa menjadi sorot perhatian orang lain, termasuk dengan berbohong.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Gif via Giphy
Seorang Cancer jarang berbohong. Mereka dengan zodiak ini hanya akan berbohong jika ia merasa tidak ada jalan lain. Kebohongan dari mulut Cancer akan terdengar seperti hal yang sebenarnya terjadi, sehingga orang banyak akan selalu mudah percaya kepada ucapannya. (Ang)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white