Buzz
·
2 Agustus 2021 14:11
·
waktu baca 3 menit

Tips-tips Bikin Mantan Menyesal karena Telah Ninggalin Kamu

Konten ini diproduksi oleh Generasi Milenial
Tips-tips Bikin Mantan Menyesal karena Telah Ninggalin Kamu (911010)
searchPerbesar
Ilustrasi foto: Pexels/Rodnae Production.
Enggak ada orang yang merasa biasa-biasa saja usai kisah cinta mereka kandas. Ada perasaan sakit hati, kesal, sedih, marah, dan lain-lain yang sudah tentu dialami. Bedanya, porsi dalam menempatkan rasa sakit tersebut yang berbeda satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Usai ditinggalkan pasangan, sebagian orang biasanya terdorong untuk membuat mantan pasangan menyesal. Entah dengan cara mengubah penampilan ataupun perilaku. Bisa juga dengan menunjukkan bahwa mereka tetap mampu bahagia meski tanpa kehadiran pasangan. Berikut tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan pasangan menyesal lantaran telah meninggalkan kamu.
Menghapus Nomor Kontak Mantan Pasangan
Tips-tips Bikin Mantan Menyesal karena Telah Ninggalin Kamu (911011)
searchPerbesar
Ilustrasi foto: Pexels.
Setelah putus cinta, selalu ada rasa penasaran terhadap kehidupan mantan pasangan. Biasanya hal ini terjadi pada awal-awal perpisahan. Alih-alih move on, kamu justru terjebak dalam perasaan kamu sendiri terhadap mantan lantaran masih sering menghubungi mereka.
Alangkah baiknya kamu menghapus nomor kontak pasangan dari ponsel kamu. Enggak hanya menghapus nomor kontak, kamu juga perlu menghapus mereka dari pertemanan di akun media sosial kamu. Seenggaknya, kamu telah kehilangan akses terhadap kehidupan mereka.
ADVERTISEMENT
Jangan Menghubungi Mantan Pasangan
Tips-tips Bikin Mantan Menyesal karena Telah Ninggalin Kamu (911012)
searchPerbesar
Ilustrasi foto: Pexels.
Menghubungi mantan pasangan pada awal-awal kalian putus biasanya justru malah membuat pasangan besar kepala. Seolah-olah, kamu enggak bisa hidup tanpa kehadiran mereka. Maka, lebih baik kamu buang jauh-jauh keinginan kamu untuk menghubungi pasangan.
Enggak perlu kepo dengan kabar mereka. Berhenti untuk menghubungi mantan pasangan justru membuat diri kamu terlihat tangguh lantaran enggak bergantung dengan kehadiran mereka. Selain itu, apa yang kamu lakukan juga menjadi semacam isyarat bahwa kamu sama sekali enggak menyesal dengan perpisahan kalian.
Memperbaiki Diri
Tips-tips Bikin Mantan Menyesal karena Telah Ninggalin Kamu (911013)
searchPerbesar
Ilustrasi foto: Pexels.
Cara yang satu ini memang kerap dilakukan oleh kamu yang punya keinginan kuat untuk membuat mantan menyesal. Anggapan bahwa seorang kekasih terlihat jauh lebih berharga setelah menjadi mantan memang enggak keliru. Kamu yang semula cenderung cuek dengan penampilan, secara perlahan mengubah penampilan diri kamu.
ADVERTISEMENT
Enggak hanya perihal penampilan saja yang berubah, namun perilaku juga. Namun, perlu kamu ingat, perubahan yang terjadi pada diri kamu sebaiknya bukan karena kamu punya keinginan membuat mantan menyesal belaka, namun karena memang itu sebuah hal baik dan bermanfaat untuk dilakukan. Yang terpenting, kamu terlihat jauh lebih bahagia karena telah melakukannya.
Menikmati dan Mensyukuri Kehidupan
Tips-tips Bikin Mantan Menyesal karena Telah Ninggalin Kamu (911014)
searchPerbesar
Ilustrasi foto: Pexels.
Selalu ada pelajaran yang bisa kita ambil dari segala peristiwa dalam hidup yang kita alami. Termasuk juga soal menyikapi perpisahan. Buat apa mempertahankan hubungan percintaan yang hanya menyakiti perasaan satu sama lain. Kamu berhak untuk bahagia, sekalipun itu tanpa pasangan. Hal sebaliknya juga berlaku bagi mantan pasangan kamu.
Kisah cinta yang kandas memang merupakan sebuah risiko dari sebuah hubungan percintaan. Semua orang pernah mengalami hal tersebut. Namun, larut dalam kesedihan atau bahkan terpuruk karena putus cinta bukanlah sebuah keputusan yang bijak. Ada banyak kebahagiaan lain yang menunggu kamu dan itu enggak melulu berkaitan dengan percintaan. (kun)
ADVERTISEMENT