• 0

Kustomfest, Pestanya Modifikator Lokal

Kustomfest, Pestanya Modifikator Lokal


Tiap tahun, Yogyakarta selalu menjadi magnet para modifikator lokal, bahkan luar negeri. Di sinilah, mereka berpesta sekaligus pamer karya dan sukses dinikmati banyak orang.
“Tahun ini benar-benar istimewa di tahun keenam penyelenggaraan baik dari kualitas peserta kontes yang meningkat dari tahun ke tahun membuktikan bahwa Kustomfest menjadi ajang yang ditunggu-tunggu," kata Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.
Ragam acara dan booth Kustomfest memang menjadi daya tariknya. Pada edisi tahun ini, acara turut disemarakkan dengan Royal Enfield Rebuild Classic Challenge, yang membawa empat builder: Darizt Design asal Yogyakarta, Lemb Inc asal Jakarta, Kedux Garage asal Bali, dan DGS Garage asal Bandung.
Selain itu, Kustomfest juga menjadi ajang untuk berbagi ilmu soal mesin V8 dari G-Speed, pengetahuan metal body works dari Sosa Metalworks.
Pada penyelenggaraan tahun ini, Kustomfest memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada Jeffri Polnaja, pengendara motor Indonesia yang sudah berkeliling dunia membawa nama Indonesia dengan mengusung nama “Ride for Peace”.
Laporan: Resnu Dwi Andika



OtomotifSepeda MotorMotor Kostum

500

Baca Lainnya