kumparan
KONTEN PENGGUNA
22 Mei 2018 16:52

Susah Nyewain Apartemen? Ikuti 3 Tips Simpel di Bawah Ini Yuk!

Punya apartemen tapi nggak ada yang nempatin? Sewain aja!
Tapi, tau nggak sih kalau nyewain apartemen itu nggak gampang lho. Karena harganya termasuk cukup tinggi, pertimbangan orang untuk menyewa produk ini pun cukup banyak. Karena itulah kamu harus memiliki strategi yang tepat agar apartemen yang disewakan bisa cepat laku.
ADVERTISEMENT
Lalu, apa aja sih yang harus kamu lakukan? Yuk, simak tips-tipsnya di bawah ini.
1. Identifikasi Karakter Konsumen
Pertama, identifikasi target pasar. Jika kamu menargetkan pasar mahasiswa, maka kamu harus tau apa saja yang mereka butuhkan agar bisa menyediakan hunian yang sesuai dengan kriteria mereka. Beda lagi jika kamu menargetkan pekerja/karyawan karena kebutuhan mereka tentunya berbeda dengan mahasiswa.
Kamu juga bisa memeriksa harga pasar terlebih dahulu agar bisa menyesuaikan dan menentukan harga yang sesuai. Jangan lupa juga untuk memberikan informasi tentang kelebihan apartemen saat melakukan promosi ya. Cara ini akan membuat calon konsumen semakin tertarik dengan apartemen yang disewakan.
2. Tunjukkan Desain Interior Terbaik
Jangan remehkan kekuatan desain interior! Faktor ini bisa menjadi penyebab konsumen meyewa apartemenmu lho. So, siapkan desain interior terbaik yang dapat menjadi senjata untuk menyewakan apartemen ya!
ADVERTISEMENT
Faktor yang juga nggak kalah penting yaitu kelengkapan fasilitas. Nah, sebelum memperlihatkan isi apartemen, kamu bisa mengajak calon penyewa untuk melihat fasilitas-fasilitas apartemen yang tersedia.
3. Pilih Agen Properti Profesional
Last but not least, gunakan jasa agen properti. Eits, tapi ingat! Agen properti yang dipilih haruslah memiliki memiliki reputasi yang baik serta sering mendapatkan hasil memuaskan ketika promosi. Jadi, kamu nggak akan merasa rugi sudah menggunakan jasa mereka.
Nah, itulah 3 tips simpel menyewakan apartemen yang bisa kamu coba. Semua ini juga tergantung pada usahamu melakukan pemasaran. Intinya, percayalah bahwa usaha nggak akan mengkhianati hasil. So, semoga berhasil!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan