kumparan
19 Des 2018 6:33 WIB

Agnez Mo Tanggapi Ajakan Super Junior Kolaborasi Bareng

Popularitas Agnez Mo di kancah internasional sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan single duet Agnez dengan Chris Brown yang bertajuk "Overdose" berhasil merajai tangga lagu BIllboards dan mampu mengalahkan Mariah Carey juga Maroon 5.
ADVERTISEMENT
Rupanya musikalitas Agnez Mo yang berkualitas mulai dilirik sejumlah musisi di Asia, salah satunya yakni Super Junior. Boyband asal Korea Selatan tersebut bermaksud untuk mengajak Agnez Mo berkolaborasi.
Keinginan ini diungkapkan oleh Donghae dan Eunhyuk Super Junior saat keduanya hadir ke Indonesia menjadi pengisi acara ulang tahun salah satu televisi swasta baru-baru ini. "Sebenarnya Super Junior pun ingin melakukan kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, salah satunya Agnez Mo," kata Eunhyuk.
Mereka begitu kagum dengan penampilan pelantun "Coke Bottle" tersebut. "Saya sudah melihat video musik dan penampilan langsung Agnez Mo, suaranya bagus sekali," tambahnya.
Keinginan Super Junior ini pun rupanya telah sampai ke telinga Agnez Mo. Melalui Instagram pribadinya, mantan penyanyi cilik tersebut langsung menanggapi ajakan Super Junior untuk kolaborasi bersama.
"Baru saja mendapatkan ini dari penggemarku.. Beritahu aku siapa yang kalian inginkan untuk berkolaborasi denganku? @superjunior," ujar Agnez Mo.
ADVERTISEMENT
Jauh sebelum ini, Agnez Mo sempat ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Siwon Super Junior. Keduanya beberapa kali kedapatan berinteraksi di media sosial.
Follow akun Gosip Artis untuk mendapatkan kabar terhangat seputar dunia selebriti di kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan