Entertainment
·
1 Oktober 2020 13:47

Almarhum Dono Berulang Tahun, Indro Warkop: Saya Rindu, Mas

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Almarhum Dono Berulang Tahun, Indro Warkop: Saya Rindu, Mas (71830)
dok: instagram.com
Indro Warkop adalah satu-satunya personel dari grup lawak Warkop DKI yang tersisa kini. Kedua anggota lain, Kasino dan Dono WARKOP, diketahui sudah lebih dulu berpulang pada tahun 90-an. Meski sudah puluhan tahun berlalu, Indro pun tampak masih setia mengingat kedua sahabat karibnya tersebut.
ADVERTISEMENT
Seperti saat momen kelahiran Dono yang jatuh pada 30 September ini. Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Indro terlihat memperingati hari lahir dari almarhum Dono. Indro juga terlihat ikut menyertakan foto lawas dari almarhum Dono dalam postingannya.
Sambil mengucapkan selamat, Indro mengungkapkan perasaan rindunya kepada sosok kakak dan juga sahabat karibnya itu. Indro kemudian juga menyampaikan kabar dari ketiga putra Dono yang kini sudah menjadi orang-orang sukses.
"Selamat Hari Lahirmu, Masku Alm.Wahjoe Sardono aya rindu, Mas. Banyak cerita. Tapi Alhamdulillah anak2 Mas Dono hebat semua. Mas tenang aja #donowarkop #warkopdki," tulis Indro.
Unggahan Indro itu pun sukses mencuri perhatian para netizen. Tak sedikit dari para netizen yang ikut membanjiri kolom komentar dengan kalimat doa yang ditujukan untuk almarhum Dono. Sebagian netizen juga terlihat memberikan apresiasi mereka kepada Trio WARKOP DKI.
Almarhum Dono Berulang Tahun, Indro Warkop: Saya Rindu, Mas (71831)
Almarhum Dono Berulang Tahun, Indro Warkop: Saya Rindu, Mas (71832)
Almarhum Dono Berulang Tahun, Indro Warkop: Saya Rindu, Mas (71833)
Almarhum Dono Berulang Tahun, Indro Warkop: Saya Rindu, Mas (71834)
Almarhum Dono Berulang Tahun, Indro Warkop: Saya Rindu, Mas (71835)