kumparan
Entertainment20 Maret 2020 12:54

Amanda Caesa, Anak Parto Patrio, Ternyata Punya Suara Emas

Konten kiriman user
89290365_1073370166359515_8846500722500690421_n.jpg
Amanda Caesa. (Foto : instagram.com/amandacaesaa)
Siapa yang tidak kenal Parto Patrio, komedian senior ini ternyata memiliki putri yang cantik dan juga berbakat dalam bernyanyi. Amanda Caesa merupakan putri kedua Parto kelahiran 23 Desember 2002 ini di awal kariernya dalam dunia hiburan adalah sebagai aktris.
ADVERTISEMENT
Caca panggilan akrab dari Amanda Caesa ini sempat merilis single pertamanya berjudul Even If You Aren't There For Me pada 22 Desember 2019.
Video
Dalam unggahan video yang diunggah oleh Sule Channel di YouTube, Caca membuat lagu dengan lirik bahasa Inggris tersebut sendiri. Jadi ini adalah karya yang memang di tulis oleh Caca.
"Karena aku diajarin di sekolah pake bahasa Inggris, terus jadi kebiasaan. Jadi, bahasa Indonesia aku kalau buat ngarang-ngarang, kata-kata baku yang kayak puitis aku agak susah ngarangnya. Jadi lebih enak mengekspresikannya pakai bahasa Inggris." ujar Caca.
Akhirnya Parto yang juga ikut berkolaborasi dalam channel Sule pun menambahkan bahwa kosa kata puitis dalam bahasa Indonesia mungkin kurang jadi lebih enak pakai bahasa Inggris dalam membuat lagu tersebut.
ADVERTISEMENT
Caca juga akan mencoba pengalaman baru dengan membawakan lagu berbahasa Indonesia jika ada tawaran untuk membawakan lagu berbahasa Indonesia.
Sule memuji kehebatan Caca dalam membuat lagu berbahasa Inggris, karena saat ini masih jarang generasi muda yang bisa membuat lagu berbahasa Inggris dan juga bisa menyanyikannya.
"Single kedua ini berbahasa Inggris lagi? Hebat loh mas tidak semua bisa menciptakan lagu berbahasa Inggris, dan juga suaranya bagus." ucap Sule.
Video
Single pertama Caca di upload melalui konten YouTube-nya Amanda Caesa dengan judul Even If You Aren't There For Me.
Caca tidak hanya bermodalkan cantik tapi juga kualitas suara yang bagus. Beberapa netizen memuji kecantikan dan suara yang bagus Caca seperti Ariska Rizqia Amanda menulis "Tuh kaan, suaranya bagus, pronounciationnya juga bagus, cantik, gilaaa stresss banget inimah udah mirip banget sama Alexandra Porat dari suara sama wajahnya. Love yaa, be success gurll💖".
ADVERTISEMENT
Netizen pun berharap suatu saat Caca dapat berduet dengan Rizky Febian anak dari Sule. Apalagi, Rizky saat ini sedang merintis label sendiri dengan nama RFAS Music.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan