Entertainment
·
30 Juli 2021 19:09
·
waktu baca 1 menit

Apresiasi Kakek yang Tempuh 15 Km demi Vaksin, Ivan Gunawan Beri Motor

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan perjuangan seorang kakek demi mendapatkan vaksin COVID-19. Demi bisa mendapatkan vaksinasi, kakek tersebut rela menempuh jarak 15 km dari rumahnya dengan mengayuh sepeda.
Apresiasi Kakek yang Tempuh 15 Km demi Vaksin, Ivan Gunawan Beri Motor (1033967)
searchPerbesar
Ivan Gunawan. Instagram @ivan_gunawan
Dalam video itu diceritakan jika kakek tersebut sudah datang dari pagi. Sempat kebingungan karena tak bisa daftar lewat online lantaran tak punya ponsel, kakek itu akhirnya bisa mendapatkan vaksin setelah ada petugas yang menghampirinya.
ADVERTISEMENT
Video ini pun menarik perhatian pembawa acara dan perancang busana kenamaan, Ivan Gunawan. Sebagai bentuk apresiasinya Ivan Gunawan memberikan hadiah untuk kakek yang belakangan diketahui bernama Sapar tersebut.
Apresiasi Kakek yang Tempuh 15 Km demi Vaksin, Ivan Gunawan Beri Motor (1033968)
searchPerbesar
Ivan Gunawan. Instagram @ivan_gunawan
Ivan Gunawan memberikan sebuah sepeda motor dan juga uang tunai sebesar Rp2.000.000 untuk kakek berusia 64 tahun tersebut.
Hadiah sebagai bentuk apresiasi ini dibagikan oleh Ivan Gunawan lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya baru-baru ini.
Apresiasi Kakek yang Tempuh 15 Km demi Vaksin, Ivan Gunawan Beri Motor (1033969)
searchPerbesar
Hadiah dari Ivan Gunawan untuk Kakek Sapar. Instagram @ivan_gunawan
Tak hanya itu saja, Ivan Gunawan pun berharap agar kisah dari Kakek Sapar ini bisa menjadi contoh dan sekaligus menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi.

"Shayy...udah liat video viral kakek yang menempuh 15 km naik sepeda untuk vaksinasi belum?

Kakek berumur 64 tahun tersebut bernama Pak Sapar. Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19.

Ivan Gunawan Group @ivan_gunawan memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 Juta Rupiah.

Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi

Stay Safe, Stay Healthy." Tulis Ivan Gunawan

ADVERTISEMENT
Sosok Ivan Gunawan memang menjadi salah satu selebritis yang sangat peduli dengan vaksinasi. Dalam perbincangannya dengan Raffi Ahmad belum lama ini, Ivan Gunawan mengatakan jika dirinya mengharuskan pegawainya untuk mendapatkan vaksinasi.