Pencarian populer
USER STORY
8 Januari 2019 17:08 WIB
..
..
Arifin Ilham Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustaz Yusuf Mansur Menangis
Ustaz Arifin Ilham tengah jatuh sakit dan kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Sayangnya, di tengah sakitnya ini, Arifin Ilham malah menjadi korban kabar hoaks alias bohong.
Pendakwah 49 tahun itu sempat dilaporkan meninggal dunia. Rumor ini bahkan sempat tersebar luas di berbagai grup Whatsapp dan media sosial lainnya.
Beruntung kabar kurang mengenakkan ini langsung dibantah oleh sejumlah kerabat dan sejawat Ustaz Arifin Ilham, salah satunya yakni Ustaz Yusuf Mansur. Melalui Instagram pribadinya, Ustaz Yusuf Mansur mengklarifikasi isu tersebut.
"Insya Allah saya barusan konfirm ke orang yang bisa dipercaya Insya Allah, (kabar) itu tidak benar. Doain mudah-mudahan panjang umur," ujar Ustaz Yusuf Mansur.
Kabar hoaks yang menyebutkan Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia juga membuat Yusuf Mansur sedih bahkan menangis. Pasalnya, kondisi Arifin Ilham tidak seburuk yang dibayangkan.
"Beliau ga wafat. Ga meninggal. Msh sangat banyak harapan. Sediiihhh jika ada berita ulama wafat. Nyetak sekelas Ustadz Muhmmad Arifin Ilham, lama sekali perjalanan waktunya," lanjut Ustaz Yusuf Mansur di unggahan lainnya.
Ustaz Yusuf Mansur sendiri sudah menjenguk dan melihat langsung kondisi Ustaz Arifin Ilham. Tidak sedikit pun terlihat kesakitan di wajah ayah kandung Alvin Faiz tersebut. Justru Ustaz Yusuf Mansur yang malah bersedih.
"Beliau wajahnya ikhlas, terang, cerah. Senyum. Saya pegang tangan beliau. Dan beliau pegang saya. Kenceng sekali. Kuat. Saya bacain doa, shalawat, sepotong ayat. Beliau tertidur. Sampe maaf, ngorok. Hebatnya, saya pamit, beliau bangun. Dan tambah kuat megang saya," ceritanya.
Kondisi yang sebenarnya terjadi adalah Ustaz Arifin Ilham saat ini menjalani perawatan di rumah sakit lantaran baru pulih dari sakit kanker getah bening.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: