Entertainment
·
14 September 2020 19:23

Atta Halilintar Ungkap Hal yang Membuatnya Jatuh Cinta Pada Aurel Hermansyah

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Atta Halilintar Ungkap Hal yang Membuatnya Jatuh Cinta Pada Aurel Hermansyah (373658)
searchPerbesar
dok: instagram.com/attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui memang sedang menjalin hubungan sebagai kekasih. Setelah Aurel dilamar oleh Atta pada Juli 2020 lalu, kini keduanya sedang mempersiapkan pernikahan mereka.
ADVERTISEMENT
Atta mengungkapkan awal mula kisah cintanya dengan Aurel bisa bersemi. Hal ini diungkapkan Atta dalam video kolaborasinya dengan Daniel Mananta di kanal YouTube "Daniel Mananta Network".
Ternyata, Atta dan Aurel sendiri tak pernah menyangka mereka bisa menjadi sepasang kekasih. Menurut Atta, dirinya adalah seorang pria yang hanya mementingkan karier.
"Emang aku kan orangnya enggak ada target-target cewek, bro. Aku tuh orang karier banget. 'Career mode: on' banget," ungkap Atta. "Waktu awal-awal aku kenal dia itu kelebihannya benar-benar ngerti kerjaan aku, dan dia yang chat."
Aurel disebut melakukan pendekatan kepada Atta terlebih dahulu dengan rajin mengirim chat. Karena Aurel sering mengirim pesan, Atta pun menjadi nyaman dan terbiasa untuk membalasnya.
ADVERTISEMENT
"Aku orangnya jarang chat, kurang suka, bukan tipeku, aku memang kerja kerja kerja, jarang balas chat," lanjut Atta. "Ketika dia chat, lama-lama aku jadi terbiasa. Kalau orangnya jarang chat kita jadi kehilangan, di situlah muncul rasa yang lain bukan sekedar temen ngobrol."
Berawal dari kolaborasi video YouTube, hubungan Atta dan Aurel pun berkembang menjadi pasangan. Setelah lama mengenal Aurel lebih dalam, Atta pun semakin yakin untuk menjadikan putri pertama Anang Hermansyah tersebut sebagai pendamping hidupnya.
"Dia perhatian, enak diajak ngobrol, dia mau berubah dari dia yang dulu. Sekarang dia lebih produktif, berkarya, bikin lagu, dia mau main film di 'Ashiap Man' itu susah banget loh ngewujudinnya," jelas Atta. "Dia enggak pernah mau main film dan enggak akan terima selain aku yang ngajak. YouTube-nya grow, bisnis mulai lancar dan banyak bisnis baru, dia mau berubah menjadi lebih baik itulah yang aku hargai."
ADVERTISEMENT