Entertainment
·
21 Juli 2021 20:34
·
waktu baca 1 menit

Beri Nasihat Sang Putra, Ringgo Teringat Momen Kelam saat Pacaran

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Dalam sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya belum lama ini Ringgo Agus Rahman menuliskan momen kelamnya saat pacaran. Hal ini diungkapkan oleh Ringgo Agus Rahman sembari memberikan nasihat untuk kedua buah hatinya.
Beri Nasihat Sang Putra, Ringgo Teringat Momen Kelam saat Pacaran (29667)
searchPerbesar
Ringgo Agus Rahman bersama buah hatinya. Instagram @inggoagus
Saat itu Ringgo Agus Rahman mengunggah dua potret buah cintanya bersama Sabai Morscheck. Yakni Bjorka Dieter Morscheck dan juga Curtis Ziggy Mars Morschek.
ADVERTISEMENT
Momen kelam itu dituliskan oleh Ringgo Agus Rahman lewat kolom caption unggahannya ini. Rupanya Ringgo pernah diturunkan di tengah jalan oleh sang kekasih lantaran bertengkar.
Beri Nasihat Sang Putra, Ringgo Teringat Momen Kelam saat Pacaran (29668)
searchPerbesar
Buah hati dari Ringgo Agus Rahman. Instagram @inggoagus
Ternyata penderitaan pemeran Beni dalam film Get Married ini ternyata belum berakhir, ternyata uang yang dibawanya saat itu tak cukup untuk naik angkutan kota. Walhasil, ia jalan kaki sampai ke rumah.
Momen ini sendiri terjadi pada saat lelaki kelahiran Agustus 1982 silam itu masih duduk di bangku kuliah.Ringgo pun tak ingin jika momen kelam yang dialaminya saat itu tak dialami oleh kedua buah hatinya.
Beri Nasihat Sang Putra, Ringgo Teringat Momen Kelam saat Pacaran (29669)
searchPerbesar
Ringgo Agus Rahman bersama keluarganya. Instagram @inggoagus
Ringgo memberi nasehat jika suatu saat sang buah hati bertengkar dengan kekasihnya, maka mereka tak boleh meninggalkannya di tengah jalan, harus diantarkan sampai rumah dan pamit pada orang tuanya.
ADVERTISEMENT

"2 anak ini nantinya gak akan berantem sama pasangannya trus ditinggalin ditengah jalan , harus dianterin kerumahnya dulu dan pamit sama ortunya walopun lagi berantem, beeuuhhhh.... tp baba dulu pernah diturunin ditengah jalan karna nebeng dan brantem ama pasangan jaman kuliah dan uang ongkos angkot kurang buat pulang, jalan kaki aing sampai rumah dan tiap langkahnya harga diri tercoreng." Tulis Ringgo