Entertainment
·
3 April 2021 12:22

Berulang Tahun Tanpa Stefan William, Celine Evangelista: Semoga Terus Berjodoh

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Berulang Tahun Tanpa Stefan William, Celine Evangelista: Semoga Terus Berjodoh (130160)
dok: instagram.com/celine_evangelista
Celine Evangelista genap berusia 29 tahun tepatnya pada Jumat (2/4 ) kemarin. Pada kesempatan tersebut, istri Stefan William ini pun mendapatkan kejutan dari rekan-rekan terdekatnya.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu, Celine mengakui bahwa ulang tahunnya kali ini memang sedikit berbeda karena tidak ada Stefan di sisinya meski sang aktor sempat pulang ke rumah. "Pastinya, tapi kan dia (Stefan) tadi habis dari sini," ujar Celine.
Setelah meniup lilin, Celine menyampaikan harapan agar rumah tangganya dengan Stefan bisa tetap langgeng. "Semoga langgeng, jika masih berjodoh maka dekatkanlah, whatever will be, will be. Apapun yang Tuhan takdirkan dalam hidup gue itu pasti sudah seharusnya gue lewatin dan gue jalanin ya kan," terang Celine.
"Kalau memang gue masih berjodoh dengan Stefan memang itu jodoh gak akan kemana, memang itu sudah takdir Tuhan gue bersatu sama dia gue akan bersatu. Tapi kalau emang bukan jodoh, mau gue pertahankan sampai gimana pun juga gak akan bisa," papar Celine. "Makanya sekarang gue berharap yang terbaik tapi harus siap juga dengan yang terburuk."
ADVERTISEMENT
Meski tak ada Setefan untuk merayakan hari ulang tahunnya, Celine mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia merasa ikhlas menghadapi semua yang terjadi dalam hidupnya.
"Tapi kan tadi hari ini Daddy habis dari rumah, tahun kemarin dan tahun sekarang pasti berbeda. Tapi gak jadi masalah itu buat gue," terang Celine. "Karena apapun itu kita lewati dengan legowo, dengan ikhlas, dengan bahagia, dengan kita berserah diri sama Tuhan, kita pasti bisa ngejalanin."
Celine juga menegaskan bahwa hingga saat ini ia masih saling berkirim pesan lewat WhatsApp dengan Stefan. Meski diakui suaminya tersebut tak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.
Selain itu, Celine juga merasa bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang baik. Dirinya juga sangat senang ketika mendapatkan kejutan dari anak-anaknya.
ADVERTISEMENT