Entertainment
·
7 Desember 2020 20:19

Bu Yuyun, Sosok Pelindung Sule saat Masih Kecil

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Belum lama ini Sule bersama sang istri, Nathalie Holscher bertemu dengan seorang wanita yang bernama Yuyun. Bu Yuyun bukanlah orang sembarangan bagi kehidupan komedian kenamaan Tanah Air tersebut. Apa peranan Bu Yuyun bagi kehidupan Sule?
Bu Yuyun, Sosok Pelindung Sule saat Masih Kecil (12756)
Nathalie Holscher dan Sule. Instagram @ferdinan_sule
Selain kedua orang tuanya, Sule mengatakan jika sosok Bu Yuyun ini adalah sosok yang sangat berjasa dalam kehidupannya. Bu Yuyun sendiri masih ada hubungan keluarga dengan Sule. Ia merupakan adik dari ibunda Sule, Engkom Komara.
ADVERTISEMENT
Sule lantas menceritakan masa lalunya yang bisa jadi belum banyak diketahui oleh Nathalie. Saking nakalnya waktu kecil dulu, Sule acap kali kena hukuman dari sang ayah. Dan Bu Yuyunlah yang hampir selalu melindungi Sule.
Bu Yuyun, Sosok Pelindung Sule saat Masih Kecil (12757)
Nathalie Holscher dan Bu Yuyun. YouTube @SULE Channel
Saking lengketnya sosok Sule dengan Bu Yuyun, hingga saat ia dikhitan, Sule ingin sosok bu Yuyunlah yang menggendongnya. Sepedih apa pun asal yang menggendong Bu Yuyun, Sule mengatakan jika dirinya pasti akan diam.

"Begitu aku disunat umur 4 tahun kalau nggak salah, karena waktu itu sunat bareng sama si kakak. Karena si kakak dulu rumornya dulu disunat jin, akhirnya dipaksa, biar nggak hajat lagi, jadi berdua. Waktu itu nangis, maunya digendong ce Yuyun. Baru bisa berhenti kalau sudah digendong sama ce Yuyun. Aku sepedih apapun kalau sudah digendong sama ce Yuyun pasti diam." Ujar Sule

ADVERTISEMENT
Sosok Bu Yuyun ini juga hampir selalu ada di samping Sule. Mulai dari saat ia sakit hingga saat ia dimarahi oleh ayahnya yang diakuinya sangat keras mendidiknya. Dan Bu Yuyunlah sosok penyelamat Sule saat itu.
Bu Yuyun, Sosok Pelindung Sule saat Masih Kecil (12758)
Nathalie Holscher, Sule dan Bu Yuyun. YouTube @SULE Channel

"Abah itu dulu kan keras banget, kalau mukul nggak pakai tangan, pakai sapu lidi dan lain-lain. Jadi kenapa aku chemistry dekat karena aku merasa diselamatkan." Ujar Sule

Meski Sule mengakui jika dulu ada rasa sakit hati kepada sang ayah, namun semakin kesini Sule semakin sadar, jika apa yang dilakukan ayahnya dulu itu benar. Dan itu dilakukan lantaran Sule mengakui jika dulunya ia sosok yang bandel.
Sule pun lantas memberikan hadiah untuk Bu Yuyun berupa perhiasan. Sule pun meminta agar Bu Yuyun jangan melihat dari sisi nominal perhiasan tersebut. Perhiasan itu lantas dipasangkan oleh Nathalie Holscher
ADVERTISEMENT
Hal ini pun lantas membuat Bu Yuyun terharu. Ia pun lantas memeluk Sule dengan penuh kasih sayang.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white