Entertainment
·
14 September 2021 21:18
·
waktu baca 2 menit

Buah Hatinya Hampir Celaka, Ernest Prakasa Pertimbangkan Jalur Hukum

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Komika dan komedian tunggal, Ernest Prakasa mempertimbangkan kelalaian yang diduga dilakukan oleh kontraktor untuk dibawa ke jalur hukum.
Buah Hatinya Hampir Celaka, Ernest Prakasa Pertimbangkan Jalur Hukum (80102)
searchPerbesar
Ernest Prakasa. Instagram @ernestprakasa
Bukan apa-apa, pasalnya kelalaian tersebut hampir saja mencelakakan buah hatinya.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan oleh Ernest Prakasa lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.
Buah Hatinya Hampir Celaka, Ernest Prakasa Pertimbangkan Jalur Hukum (80103)
searchPerbesar
Ernest Prakasa. Instagram @ernestprakasa
Dalam unggahannya tersebut, Ernest Prakasa mengunggah potret dari lemari yang kacanya terlepas.
Untung saja, kaca tersebut masih menyangkut di tirai. Jika tidak, mungkin saja kaca tersebut akan jatuh dan menimpa buah hati dari Ernest Prakasa yang saat itu membuka pintu lemari tersebut.
Buah Hatinya Hampir Celaka, Ernest Prakasa Pertimbangkan Jalur Hukum (80104)
searchPerbesar
Ernest Prakasa. Instagram @ernestprakasa
Di kolom caption unggahannya ini, Ernest menuliskan kronoligi kejadian yang hampir saja menimpa buah hatinya tersebut.
Komika dan pemain film kelahiran Januari 1982 silam itu lantas meminta saran bagi yang memiliki profesi sebagai lawyer, kira-kira kelalaian dari kontraktor itu apakah sebaiknya dibawa ke jalur hukum.

"Pintu lemari kamar anak gw. Bahannya/pengerjaannya ngaco, sehingga pintunya ga kuat nahan beban kacanya. Anak gw lagi buka pintu, mendadak copot. Teman-teman yang lawyer, gw minta advise dong kalo kontraktor udah membahayakan begini sebaiknya dibawa ke jalur hukum atau gimana ya?" Tulis Ernest Prakasa

ADVERTISEMENT
Unggahan Ernest ini memancing beragam rekasi dari para netizen. Tak terkecuali bagi rekan-rekannya sesama selebritis yang juga turut ambil suara.

"this is ridiculous." Tulis @sherylsheinafia

"Untung anak2 selamat." Tulis @zaskiadyamecca

"Aduh." Tulis @devamahenra

"Benerin agar aman. Tutup buku sama kontraktor. U deserve better life Mas." Tulis @didietmaulana

"Whaaaat daaaa. Yg ngerjain biasa bikin rumah contoh doang kali yeeee. Yg penting finishing, looknya bagus." Tulis @kemalmochtar

Buah Hatinya Hampir Celaka, Ernest Prakasa Pertimbangkan Jalur Hukum (80105)
searchPerbesar
Komentar netizen. Instagram @ernestprakasa
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white