Entertainment17 September 2020 18:27

Buat Tertawa Netizen, Ini Pesan Bintang Emon untuk yang Suka Pinjam Powerbank

Konten kiriman user
Lagi-lagi pesan menohok dilontarkan oleh salah satu komika, Bintang Emon membuat para netizen tertawa. Meski pesan itu cukup menyentil banyak orang, namun lantaran dibuat jenaka, maka yang ada malah membuat para netizen terpingkal-pingkal.
Buat Tertawa Netizen, Ini Pesan Bintang Emon untuk yang Suka Pinjam Powerbank  (1067980)
Bintang Emon. Instagram @bintangemon
Kali ini Bintang Emon menyoroti oknum-oknum yang suka meminjam powerbank namun tidak tahu diri. Pinjam dalam kondisi full dan dikembalikan saat powerbank sudah tidak ada dayanya sama sekali.
ADVERTISEMENT
Memang dengan semakin kompleknya penggunaan ponsel, maka daya dalam ponsel akan menjadi cepat berkurang. Jika akhir 1990-an ponsel kita bisa bertahan dalam hitungan hari, untuk saat ini mungkin dalam satu hari kita bisa melakukan satu hingga dua kali pengisian daya. Dan disinilah peran powerbank sangat diperlukan.
Buat Tertawa Netizen, Ini Pesan Bintang Emon untuk yang Suka Pinjam Powerbank  (1067981)
Bintang Emon. Instagram @bintangemon
Sepertinya, Bintang Emon memiliki kekesalan tersendiri pada orang-orang yang meminjam powerbank, namun mereka malah mempergunakannya semau mereka sendiri.

"Teruntuk temen-temenku, kalau pinjem powerbank agak dijaga penggunaannya ye. Jangan elu pinjem full elu balikin kosong, lu pake apa chargeran gua? Buat ngecas eskalator bos?

Walaupun ada bank di dalam kata powerbank, bukan berarti elu bisa jadi nasabah tetap, kagak. Perasaan gua yang nabung, kok elu melulu yang narik tunai.

Kagak usah juga lu naker-naker baterai hape gue, Tang lu udah 50 persen tuh ngecasnya, gantian dong. Lah biar kata baterai gua 50 persen, powerbank tetap milik gua 100 persen. Mau gau pake ngecas mau gua pake nguleg bumbu, kagak ada hak lu di mari, kagak ada bos. Kalau lu mau jaminan baterai lu aman terus, lu maen sama belut listrik. Taruh hape lu dikepalanya dia, jatuhnya fast charging." Tulis Bintang Emon

ADVERTISEMENT
Reaksi netizen
Sontak saja hal ini membuat para netizen terpingkal-pingkal. Selain itu, terdapat pula netizen yang menyarankan agar orang yang masih suka meminjam powebank untuk menjual saja ponselnya.

"Lucu banget Bang.." Tulis @barcelonabryan

"Asli mau meninggal karena ketawa rapet." Tulis @bene_dion

"Cinta bintang emon no debat." Tulis @fatihandhika

"Kalo masih minjem terus power bank nya mending gadein tuh HP tuker Odading Mang Oleh ya tang." Tulis @chancil.chan

"Memang selalu gerrr." Tulis @randhika_djamil

Buat Tertawa Netizen, Ini Pesan Bintang Emon untuk yang Suka Pinjam Powerbank  (1067982)
Komentar netizen. Instagram @bintangemon
Rupanya tak hanya isi video Bintang Emon saja yang membuat netizen tertawa. Kaus hitam yang Bintang Emon pakai juga membuat beberapa netizen jadi ingin makan mie ayam.

"jadi pengen mie ayam." Tulis @wildanurfadhilahh

"Laper lihat mie ayam." Tulis @putrasiregarr17

Buat Tertawa Netizen, Ini Pesan Bintang Emon untuk yang Suka Pinjam Powerbank  (1067983)
Komentar netizen. Instagram @bintangemon
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white