Pencarian populer
USER STORY
26 Desember 2018 11:22 WIB
0
0

Cerita Sandiaga Uno Sempat Sosialisasi Bareng Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen

Dylan Sahara kini telah pergi untuk selama-lamanya. Istri Ifan Seventeen itu menjadi korban keganasan gelombang tsunami yang menghantam kawasan Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Kala itu Dylan Sahara sedang menemani sang suami yang manggung bersama seventeen di acara gathering perusahaan PLN. Sehari sebelumnya, wanita 26 tahun itu tengah berada di Ponorogo, Jawa Timur.

Bersama sang ayah, Supriyanto, Dylan Sahara mengikuti roadshow cawapres Sandiaga Uno di Ponorogo. Supriyanto sendiri merupakan Ketua DPC Gerindra Ponorogo dan memang bersahabat baik dengan cawapres nomor urut 02 tersebut.

Melalui akun Twitternya, Sandiaga Uno lantas membagikan beberapa foto momen kebersamaannya dengan mendiang Dylan Sahara. Saat itu Dylan mengikuti kegiatan kampanye mulai pagi hingga petang.

"Hari Jum’at lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara," cerita Sandiaga Uno di Twitternya, Senin (24/12).

Sejatinya, Supriyanto sempat melarang Dylan Sahara untuk kembali ke Jakarta. Namun Dylan kekeuh pergi lantaran sudah janji dengan Ifan Seventeen.

“Ya dia bertolak ke Jakarta. Entah lewat Solo apa Yogyakarta. Padahal saya sudah melarang,” ujar Supriyanto yang ditemui usai pemakaman Hilda, Selasa (25/12).

Sebelumnya, selama kurang lebih dua hari hilang tanpa kabar, Dylan Sahara ditemukan sudah tidak bernyawa pada Senin (24/12). Jenazah istri Ifan Seventeen itu kemudian dikebumikan di Pemakaman Taman Arum, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12).

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61