Entertainment
·
3 Februari 2021 14:55

Cinta Kuya Berulang Tahun ke-17, Uya Kuya Sampaikan Permintaan Maaf

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Cinta Kuya Berulang Tahun ke-17, Uya Kuya Sampaikan Permintaan Maaf (293100)
dok: instagram.com
Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang lebih dikenal dengan Cinta Kuya pada 2 Febuari lalu berulang tahun. Putri pertama pasangan Uya Kuya dan Astrid itu kini sudah menginjak umur 17 tahun.
ADVERTISEMENT
Sayangnya pada ulang tahun kali ini, Cinta dan keluarga hanya bisa merayakannya dengan cara sederhana. Hal tersebut terlihat dari unggahan kedua orang tua Cinta yaitu Uya dan Astrid. Dalam unggahan keduanya, terlihat mereka hanya merayakan ulang tahun Cinta melalui video call bersama orang terdekat mereka.
Dalam unggahan tersebut, Astrid terlihat menuliskan sebuah pesan ulang tahun yang menyentuh. Bahkan Astrid meminta maaf karena tidak bisa merayakan ulang tahun ke-17 anak pertamanya itu.
"Happy Sweet 17 th B'day kk @cintakuya maaf yah ulang thn kamu hrs dirayakan dengan kesederhanaan, nggak ada pesta mewah, nggak ada kado yg spektakuler ,cuman bisa video call sm oma,opa, nini, eyang, nino, ppah, mba tinah. Kita hanya bisa kasih Doa dan ucapan saja, dan kue ultah yg lucu dan enak hehehehe. Maaf yah mamah ppah nggak bisa buat pesta besar karena keadaan kita, tapi percaya deh rasa sayang dan cinta, serta doa dr kita itu sungguh tulus dan besar buat km," tulis Astrid.
ADVERTISEMENT
Senada dengan sang istri, Uya Kuya juga mengunggah sebuah video pada akun instagram miliknya. Video di mana Uya dan Cinta yang terlihat sedang bernyanyi dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi. Uya juga terlihat menuliskan permintaan maafnya karena tidak bisa merayakan ulang tahun Cinta.
"Happy Birthday @cintakuya kesayangan papa yang paling cantik dan baik. Maafin papa di ulang tahun 17 ini papa gak bisa bikin pesta meriah ulang tahun kamu yg ke 17. Liat Video ini gak nyangka kamu sekarang udah 17 tahun.Sabar yah sayang , papa janji akan ganti semuanya dengan hal yang lebih baik dan lebih indah pada waktunya..... I love you so much," tulis Uya.
ADVERTISEMENT