kumparan
search-gray
Entertainment27 Mei 2020 12:07

Deddy Corbuzier Bocorkan Chat Ngambek Ari Lasso

Konten kiriman user
Deddy Corbuzier Bocorkan Chat Ngambek Ari Lasso (547445)
dok : instagram.com
Deddy Corbuzier memang kini lebih menaruh perhatian pada podcast miliknya, hampir setiap hari ada saja tamu-tamu yang datang mengisi acara untuk konten YouTube nya tersebut. Deddy tetap tekun mendalami dunia barunya itu, walaupun terkadang ada komentar negatif dari netizen.
ADVERTISEMENT
Deddy yang bicara apa adanya, terkadang membuat orang tersinggung dengan ucapannya. Pengalaman tersebut rupanya pernah dialami ole salah satu penyanyi kenamaan Indonesia, Ari Lasso. Hal itu diungkap sendiri oleh Deddy Corbuzier melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam potingan tersebut, Deddy menyebut Ari sebagai orang yang mudah tersinggung.
"Masa LEGEND ngambekan... @ari_lasso.. gara gara thumbnail youtube gw blg ALAY," tulis Deddy Corbuzier.
Dalam postingan tersebut, Deddy juga ikut mengunggah gambar tangkapan layar isi chat-nya dengan Ari Lasso. Dalam chat tersebut, Ari awalnya terlihat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri pada Deddy dan meminta maaf. Tapi Deddy malah terlihat memancing emosi dari Ari Lasso dan menjulukinya "ngambekan".
ADVERTISEMENT
Merasa percakapan pribadinya dibocorkan ke publik, Ari Lasso pun tampak meninggalkan kalimat sindiran yang ditujukan kepada Deddy di kolom komentar.
Deddy Corbuzier Bocorkan Chat Ngambek Ari Lasso (547446)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white