kumparan
Entertainment18 Februari 2020 11:55

Deretan Pria Malaysia yang Memikat Hati Artis Indonesia

Konten kiriman user
Ini deretan pria Malaysia yang berhasil memikat hati artis Indonesia.
ADVERTISEMENT

1. Engku Emran Engku Zainal Abidin dan Laudya Cynthia Bella

Engku Emran Engku Zainal Abidin atau yang lebih dikenal dengan Engku Emran merupakan pria berkebangsaan Malaysia yang menikah dengan Laudya Cynthia Bella pada September 2017 lalu. Bukan sembarang orang, Engku Emran menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media di Malaysia, yakni TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM.
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Foto: Instagram/@alvasus

2 Tengku Muhammad Fakhry dan Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot sempat viral di tahun 2009 karena kasus rumah tangganya dengan pangeran Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry. Keduanya menikah pada 26 Agustus 2008 di Malaysia. Hanya bertahan setahun, Manohara kabur kembali ke Indonesia karena KDRT yang diterimanya dari Tengku Fakhry.
Manohara
Manohara saat ditemui di Pesta Rakyat Ahok-Djarot Foto: Mustika Sari/kumparan

3. Tengku Iedildzuhrie Putra bin Tengku Alaudin dan Prisia Nasution

Pada 2016 lalu, artis Prisia Nasution menikah dengan aktor berkebangsaan Malaysia, Tengku Iedildzuhrie Putra bin Tengku Alaudin atau yang lebih akrab disapa Iedil Putra. Ini adalah pernikahan kedua Prisia setelah bercerai dari Ananda Haris Siregar pada 4 Januari 2012.
Artis Prisia Nasution bersama suaminya Iedil Putra
Artis Prisia Nasution bersama suaminya Iedil Putra saat hadir di Gala Premiere film Lorong di Epicentrum, Jakarta, Senin, (10/9). Foto: Dok. Ronny

4 Muhammad Asyraf bin Khalid dan Tya Arifin

Nurtria Wulandari Arifin atau yang lebih dikenal sebagai Tya Arifin merupakan seorang aktris asal Indonesia lainnya yang dinikahi oleh pemuda asal Malaysia, Asyraf Khalid. Keduanya menikah pada 2015 silam.
image.png
Instagram/@atyaarifinnw

5 Udzir Harris dan Kikan Namara

Kikan Namara, mantan vokalis grup band Cokelat ini juga dipinang oleh pria berkebangsaan Malaysia bernama Udzir Harris pada 20 Desember 2015 yang juga merupakan manajernya.
ADVERTISEMENT
image.png
Instagram/@kikankikan
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan