kumparan
14 Januari 2019 17:27

Digugat Cerai Vinessa Inez, Ryan Deye Memohon Tidak Ingin Pisah

Keputusan Vinessa Inez untuk bercerai dari Ryan Deye sudah bulat. Banyak tindakan Ryan yang membuat Vinessa mantap mengakhiri biduk rumah tangga yang baru mereka bangun di tahun 2017 lalu itu.
ADVERTISEMENT
“Ada dugaan perselingkuhan, ada KDRT juga, dan dia juga seperti menjauhkan aku dari orang tuaku,” ungkap Vinessa Inez ketika dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).
Tapi lain halnya dengan Ryan Deye. Aktor 32 tahun itu kekeuh ingin mempertahankan rumah tangganya dan berjanji memperbaiki diri.
"Dia terus-terusan bilang enggak mau cerai. Alasan dia mau memperbaiki semuanya. Lho, kemarin sudah dikasih kesempatan, enggak sadar?" lanjut Vinessa Inez.
Diakui Vinessa, dirinya sudah memberikan kesempatan berkali-kali kepada Ryan Deye untuk memperbaiki diri. Namun peluang itu seperti tidak diindahkan oleh sang suami dan tindakannya malah semakin menjadi.
"Aku selalu bilang gitu ke dia (Ryan). Kemarin udah dikasih kesempatan, lho tapi kamu enggak pernah sadar," jelas Vinessa.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, Vinessa Inez belum berniat untuk melaporkan Ryan Deye ke pihak kepolisian. Akan tetapi, ia akan melakukan hal tersebut jika sang suami mempersulit proses perceraian.
"Tujuan aku berpisah, untuk pidana enggak. Kalau dia ngeribetin akan aku bawa ke pidana. Dia mungkin datang terus berdalih apa atau dia enggak mau cerai. Itu kan memperlambat, aku bakal buka semua," tandasnya.
Vinessa Inez dan Ryan Deye menikah pada 18 Maret 2017 silam. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Elvaroalano Deye Khan yang lahir pada 10 Maret 2018 lalu.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan