kumparan
5 Januari 2019 8:42

Dikenal Menyeramkan, Torro Margens Justru Mengesankan Bagi Chikita Meidy

Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka selepas kepergian aktor Torro Margens untuk selama-lamanya pada Jumat (4/1). Pria bernama asli Sutoro Margono itu meninggal dunia karena sakit.
ADVERTISEMENT
Selama berkarier sebagai aktor, Torro Margens identik dengan peran antagonis. Tak heran, pria kelahiran Pemalang, 5 Juli 1950 itu kerap ditakuti bahkan oleh rekan-rekan sesama selebriti.
Termasuk di antaranya yakni Chikita Meidy. Mantan penyanyi cilik itu mengaku selalu ketakutan ketika harus beradu akting dengan Torro Margens.
Namun di luar peran, Torro ternyata adalah sosok yang sangat baik hati. Bahkan diakui Chikita, dirinya banyak mendapatkan ilmu tentang bagaimana berperan antagonis dengan baik dari Torro Margens.
"Dulu pernah satu ftv dgn beliau, bener2 dapet ilmu jadi antagonis sejati... Selalu takut tiap 1 secne sm beliau, tp aslinya baik bgt... Semoga dilapangkan dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran..." ungkap Chikita Meidy di Instagram Storiesnya.
Torro Margens meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Dari istri pertamanya, Yustinawati yang meninggal di tahun 2007 silam, Torro dikaruniai tiga orang anak yakni Rangga Ananda, Toma Gagah Putra Margens dan Tampan Maratiga.
ADVERTISEMENT
Sementara dari istri keduanya, Anne, Torro dikaruniai seorang putri bernama Putik Margens.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan