Entertainment
·
8 Desember 2020 12:38

Dikuliahkan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Pilih Sastra Jepang

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Dalam sebuah perbincangan yang dilakukan oleh food vlogger Felix bersama dengan ayah Dimas Ahmad, Agus, terungkaplah rencana Dimas Ahmad ke depannya yang berkaitan dengan pendidikannya kelak. Menurut ayah Dimas Ahmad, anaknya memilih untuk melanjutkan ke Sastra Jepang.
Dikuliahkan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Pilih Sastra Jepang (293235)
Dimas Ahmad. Instagram @dimas_baam
Ayah Dimas Ahmad sendiri sudah berdagang sejak tahun 2012 silam. Meski kini sang putra sudah cukup terkenal namun ayah Dimas Ahmad mengatakan jika dirinya tidak akan pernah meninggalkan profesi awalnya sebagai tukang bakso ikan.
ADVERTISEMENT
Pak Agus sendiri tak menyangka jika sang putra akan bisa menjadi seorang seleb seperti saat ini. Namun ia bersyukur, dengan meroketnya nama Dimas Ahmad, hal ini menjadi keberkahan sendiri terhadap keluarganya.
Dikuliahkan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Pilih Sastra Jepang (293236)
Felix bersama Ayah Dimas Ahmad, Pak Agus. YouTube @Anak Kuliner

"Ya alhamdulillah sih berkah buat bapak, buat keluarga semua." Ujar Pak Agus

Ayah Dimas Ahmad sendiri mengakui jika kini dagangannya lebih laris daripada sebelumnya. Jika biasanya ia hanya menghabiskan 1.500 butir bakso ikan, kini penjualannya bisa naik dua kali lipat atau sekitar 3.000 butir.
Dalam perbincangan tersebut juga diungkapkan jika kelak Dimas Ahmad akan melanjutkan pendidikannya di bangku perkuliahan, seperti yang sudah dijanjikan oleh Raffi Ahmad.
Sang ayah mengatakan jika Dimas Ahmad kelak ingin memilih jurusan Sastra Jepang.

"Mau lanjut kuliah." Ujar Pak Agus

"Dibiayain ya sama Aa Raffi ya?" Tanya Felix

"Iya." Ujar Pak Agus

"Kuliah jurusan apa dia rencananya?" Tanya Felix

"Mau ngambil Sastra Jepang yang ada di Lebak Bulus." Ujar Pak Agus

ADVERTISEMENT
Felix pun lantas mencoba mencicipi bakso ikan jualan ayah Dimas Ahmad. Ia mengatakan jika bakso ikan jualan Ayah Dimas Ahmad ini sangat enak dan layak untuk viral seperti Dimas Ahmad.