Entertainment
·
3 Juli 2020 14:30

'Kamu Bukan Boneka', Lagu Balasan Sang Mantan untuk Kekeyi

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
'Kamu Bukan Boneka', Lagu Balasan Sang Mantan untuk Kekeyi (24381)
Rio Ramadhan. (Foto : Chanel Youtube Luna Nayya)
Kekeyi yang terkenal melalui konten youtubenya dengan tema beauty vlogger ternyata bisa menciptakan lagu dengan judul "Keke Bukan Boneka" yang viral dan trending di Youtube.
ADVERTISEMENT
Kesuksesan Kekeyi dalam membuat konten ternyata di ikuti oleh sang mantan, Rio Ramadhan. Pada tanggal 2 Juli, Rio mengeluarkan lagu balasan untuk Kekeyi dengan judul "RIO RAMADHAN "KAMU BUKAN BONEKA" LAGU BALASAN UNTUK KEKEYI (OFFICIAL MUSIC VIDEO)".
Video
Pada keterangan video tersebut Rio seolah-olah ingin menjelaskan kepada publik bahwa cintanya Rio kepada Kekeyi bukanlah settingan, "kali ini Rio Ramadhan meluncurkan single yang menjawab tuduhan Kekeyi ke Rio kalo cinta Rio Ke Kekeyi hanya settingan, Di sini Rio akan menjawab kalo Cinta Rio ke Kekeyi itu bukan settingan," demikian tulis caption pada video tersebut.
Dalam sebuah wawancara yang di unggah melalui chanel Luna Nayya (1/7), Rio menjelaskan idenya ini "Itu langsung dari Rio sendiri sih, jadi ngga ada yang lain, masuk-masukan orang lain" ucap Rio.
ADVERTISEMENT
Saat pembuatan lagu tersebut Rio ingin mengatakan bahwa Kekeyi bukanlah boneka. "Alasannya karena pengin apa ya, ngungkapin aja perasaan Rio dari hati tentang boneka itu. Katanya kan dia Boneka, jadi di lagu Rio ini memperjelas kalau Rio itu sebenarnya begitu, pokoknya banyak kejutanlah nanti" ucap Rio.
Proses pembuatan lagu ini Rio didukung oleh berbagai pihak sehingga lagu ini dapat diselesaikan. Selain itu, Rio mengungkapkan ada kesulitan pada pembuatan liriknya.
Rio menjawab pertanyaan wartawan yang mengatakan bahwa statement Rio yang terbilang aneh karena lagunya dikeluarkan setelah lagu Kekeyi keluar sehingga terkesan bukan keinginan dari dalam hatinya Rio.
'Kamu Bukan Boneka', Lagu Balasan Sang Mantan untuk Kekeyi (24382)
Video Klik Kamu Bukan Boneka. (Foto Chanel Youtube EKOMANDO CHANNEL)
"Sebenarnya, dari awalkan dari dulu sampai sekarang ini emang basicnya bukan lebih ke faktor ya, tapi setelah si dia buat lagu langsung kaya ada bagian buat gue. Wah, masa dia bisa gitu, sedangkan gua kayak ngga bisa, yaudahlah coba deh, coba nyanyi, nyiptain lagu buat dia, sekarang lagi proses." tutup Rio.
ADVERTISEMENT
Kekeyi pernah diberitakan dekat dengan Rio Ramadhan, karena terlihat seolah-olah hanya permainan netizen pun beranggapan bahwa hubungan tersebut hanyalah sebuah settingan.
Pada (16/3/2020) akhirnya Kekeyi benar-benar menjelaskan kisah sebenarnya dari hubungannya dengan Rio Ramadhan pada channel YouTubenya bertajuk "Klarifikasi hubungan aku sama Rio". Dari penjelasan itulah sudah dipastikan hubungannya hanya sebuah settingan, dan Kekeyi pun membuat lagu "Keke Bukan Boneka".

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white