Entertainment
·
1 Oktober 2020 16:30

Kemampuan Bernyanyinya Dipuji Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan

Konten ini diproduksi oleh
Kemampuan Bernyanyinya Dipuji Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan (8167)
dok: instagram.com/zivamagnolya
Ziva Magnolya kembali menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Ziva terlihat mengikuti sebuah tantangan yang berada di aplikasi TikTok yaitu Riffs & Runs Challenge. Dalam tantangan tersebut, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menyanyikan beberapa lagu milik penyanyi dunia.
ADVERTISEMENT
Di antara lagu yang dinyanyikan Ziva adalah "Only 1" Ariana Grande, "Nobody Love" Tori Kelly, dan "You & I" Keke Wyatt. Tantangan tersebut juga terdiri dari beberapa level, yakni mudah, sedang, dan tinggi.
Tak disangka, video TikTok yang dibagikan ulang Ziva di Instagram tersebut mendapat respons positif dari penyanyi aslinya. Unggahan Ziva ternyata dikomentari langsung oleh Tori Kelly. Ziva tampak mendapatkan pujian langsung dari sang idola.
"Ini bukan mimpi kan.................." tulis Ziva melalui akun Twitter miliknya sambil membagikan capture komentar Tori Kelly. Keke Wyatt pun meninggalkan emoji di unggahan Ziva, sehingga hanya Ariana Grande yang belum berkomentar.
Selain dari Tori Kelly dan Keke Wyatt, banyak juga para penyanyi dan artis yang ikut mengomentari kemampuan bernyanyi Ziva tersebut. Rata-rata dari mereka memuji Ziva dalam challenge itu.
Kemampuan Bernyanyinya Dipuji Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan (8168)
Kemampuan Bernyanyinya Dipuji Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan (8169)
Kemampuan Bernyanyinya Dipuji Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan (8170)
Kemampuan Bernyanyinya Dipuji Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan (8171)
Kemampuan Bernyanyinya Dipuji Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan (8172)