Entertainment
·
9 Februari 2021 11:16

Kesedihan Indro Warkop yang Tak Bisa Bertemu Sang Putri

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Rasa sedih diungkapkan oleh aktor komedian senior Tanah Air, Indro Warkop. Kesedihan itu terjadi pada saat momen ulang tahun sang putri, Satya Paramitha Hada Dwininta.
Kesedihan Indro Warkop yang Tak Bisa Bertemu Sang Putri (79867)
Indro Warkop. Instagram @indrowarkop_asli
Dalam unggahan tersebut, Indro Warkop mengunggah potretnya bersama Hada (panggilan sang putri). Indro Warkop saat itu terlihat menggunakan setelan serba hitam, sementara sang buah hati terlihat anggun dengan busana muslimnya.
ADVERTISEMENT
Momen yang membahagiakan ini ternyata membuat Indro Warkop bersedih hati. Ternyata hal ini lantaran ia tak bisa merayakannya bersama buah hatinye tersebut. Selama ini Indro Warkop hanya bisa videocall-an saja dengan sang putri.
Kesedihan Indro Warkop yang Tak Bisa Bertemu Sang Putri (79868)
Indro Warkop bersama keluarganya. Instagram @hada9
Dalam kolom komentar, Indro mengharapkan jika sang putri bisa berkumpul bersamanya, bersama sang cucu. Meski demikian, Indro tetap memberikan do'a terbaik untuk sang putri dan keluarga kecilnya.
Di akhir komentarnya, Indro mengungkapkan rasa cintanya untuk sang putri.

"selamat ulang tahun anakku, Hada @hada9 ! selamat ulang tahun ya nak.. sedih banget udah lama ga bisa ketemu, cuma bisa telponan atau videocall-an aja.. pengennya kamu bisa ada di sini ngerayain bareng2 sama Adham dan sama Alya Kiya juga, pokoknya Papa selalu doain yang terbaik untuk kamu dan keluarga kecil kamu ya nak.. jaga kesehatan selalu, makasih udah selalu ngurusin aku, pap kangen banget, love you nak." Tulis Indro Warkop

ADVERTISEMENT
Tak hanya mendapatkan ucapan selamat dari sang ayah saja, Hada juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dan juga do'a dari beberapa rekan selebritis sang ayah.

"Masé , HBD buat sicantik.. sehat2 u seluruh kel njih @indrowarkop_asli." Tulis @widyawati_sophiaan

"Happy birthday @hada9 sehat dan happy selalu.." Tulis @vinogbastian__

"Happy happy happy bday kak Hadda." Tulis @t_orasudi_ro

Kesedihan Indro Warkop yang Tak Bisa Bertemu Sang Putri (79869)
Komentar para selebritis. Instagram @indrowarkop_asli